Bankir Cantik Sabet Juara Piala Gubernur Kaltim 2019

Gelar juara nomor tunggal putri turnamen tenis bertajuk "Piala Gubernur Kaltim 2019" akhirnya disabet oleh petenis Jawa Timur, Nadia Ravita setelah di laga puncak menaklukkan unggulan kelima, Janice Tjen dari DKI Jakarta. 

Nadia Ravita Juara Piala Gubernur Kaltim 2019 setelah taklukkan Janice Tjen
Pada pertandingan babak final yang berlangsung hari Minggu (7 April 2019) di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Nadia Ravita mengalahkan Janice Tjen dengan dua set langsung, 7-6 (5) dan 3-0 (ret).

Janice Tjen yang merupakan salah satu petenis yunior terbaik di Indonesia saat ini, sejatinya cukup mampu memberi perlawanan yang berarti di set yang pertama. Akan tetapi cedera yang dirasakan oleh Dara kelahiran 6 Mei 2002 itu sejak di babak semifinal membuatnya tak bisa tampil maksimal khususnya pada set yang kedua. 

"Saya hari ini kondisinya kurang fit dan lawan emang lebih senior dari saya jadi di point-point penting dia bisa ambil." tulis Janice Tjen dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai pertandingan.

Sementara itu secara terpisah Nadia Ravita mengaku senang bisa merengkuh gelar juara di turnamen ini, awalnya dia tak menyangka bisa melaju sejauh ini dan bahkan sukses menjadi juara.

"Saya sebenarnya sama sekali ga nyangka bisa sampai babak ini, awalnya saya kira paling babak 1 atau babak 2 mungkin saya sudah out, tapi ternyata lanjut terus.. " kata Nadia Ravita.

Dirinya juga merendah dengan mengatakan bahwa capaiannya ini mungkin ada sedikit faktor keberuntungan. Padahal dalam perjalanannya menggapai gelar juara, Nadia harus menyingkirkan para petenis unggulan yang menghadangnya, terutama unggulan teratas, Deria Nur Haliza asal DKI Jakarta yang dilibasnya di babak kedua. 

Baca juga: Hasil Piala Gubernur Kaltim 2019

"Ya mungkin ada sedikit keberuntungan juga..." ujar karyawati salah satu bank tersebut diakhir pesan singkatnya kepada arayanaNews.

(arayana)

0 Response to "Bankir Cantik Sabet Juara Piala Gubernur Kaltim 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel