Duet Bankir Cantik Vs Duet Polwan Ayu di Final Piala Gubernur Kaltim 2019

Pasangan unggulan kedua, Arrum Damarsari (Jawa Tengah)/ Septiana Nur Zahiroh (Papua) ditantang oleh duet non unggulan Rani Fitria Wardani (D.I Yogyakarta)/ Nadia Ravita (Jawa Timur) pada laga puncak nomor ganda putri turnamen tenis bertajuk "Piala Gubernur Kaltim 2019" yang berlangsung di Kota Samarinda, Kalimantan Selatan.


Arrum Darmarsari/Septiana Nur Zahiroh kalahkan Cartika Wisesha/ Jessica Christa
Arrum Damarsari/ Septiana Nur Zahiroh melenggang ke babak pamungkas menyusul kemenangan yang mereka petik pada pertandingan semifinal atas pasangan beda daerah Cartika Wisesha Dewi Larasati (Jawa Timur)/ Jessica Christa Wirahadipoernomo (Jawa Tengah). 

Pada laga babak 4 besar yang digelar hari Sabtu (6 April 2019), Arrum Damarsari/ Septiana Nur Zahiroh mengandaskan perlawanan Cartika Wisesha/ Jessica Christa dengan dua set langsung 6-3 dan 6-2.

Sementara Rani Fitria Wardani/ Nadia Ravita menjejakkan kaki ke babak akhir berkat kemenangan yang mereka raih di babak semifinal atas duet gado-gado Ni Putu Armini (Bali)/ Kintan Pratiwi Anwar (Kalimantan Timur). 

Pada pertandingan yang dihelat di waktu yang hampir bersamaan dengan partai semifinal lainnya, Rani Fitria/ Nadia Ravita menghentikan perlawanan Ni Putu Armini/ Kintan Pratiwi Anwar straight set 6-2 dan 6-2. 

Rani Fitria Wardani/ Nadia Ravita di turnamen ini terlihat sangat padu dan berhasil menembus babak puncak lantaran keduanya sering berlatih bersama karena mereka sama-sama menjadi karyawan sebuah bank. Sementara Arrum Damarsari dan Septiana Nur Zahiroh adalah anggota Polisi Wanita (Polwan). 

Baca juga: Bankir Cantik Sabet Juara Piala Gubernur Kaltim 2019

Menarik untuk kita simak pertarungan antara pasangan karyawati bank versus duet anggota polwan di laga puncak turnamen tenis Piala Gubernur Kaltim 2019. Siapa menurut Anda yang bakal jadi pemenangnya? (arayana)



0 Response to "Duet Bankir Cantik Vs Duet Polwan Ayu di Final Piala Gubernur Kaltim 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel