All Jatim Final di Laga Puncak Tunggal Putra Piala Gubernur Kaltim 2019

Duel antar dua petenis Jawa Timur tak terelakkan dan bakal tersaji di laga puncak turnamen tenis bertajuk "Piala Gubernur Kaltim 2019" yang berlangsung di Kota Samarinda, Kalimantan Timur.


Kejuaraan Tenis Piala Gubernur Kaltim 2019
Laga bertitel "All Jatim Final" yang juga merupakan Final Ideal rencananya akan digelar pada hari Minggu (7 April 2019) mempertemukan unggulan teratas David Agung Susanto versus seededM Rifqi Fitriadi. 

Kedua petenis andalan Jawa Timur itu saling bentrok di partai pamungkas menyusul kemenangan yang mereka petik dari lawan-lawan mereka di babak semifinal yang berlangsung pada Sabtu (6 April 2019).

David Agung Susanto atau yang akrab disapa Boneng, menjejakkan kakinya ke babak final usai mengandaskan perlawanan seeded 6, Ega Uneputty dengan dua set langsung 6-2 dan 6-2.

Sementara M Rifqi Fitriadi berhak tampil di laga akhir setelah di babak 4 besar mengalahkan adik Boneng, Anthony Susanto, yang di turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga. Rifqi Fitriadi menang straight set 6-2 dan 6-3. 

"Di pertandingan tadisaya lebih memfokuskan diri saat di lapangan.. dan lawan banyak melakukan kesalahan sendiri.." kata Rifqi Fitriadi kepada arayanaNews usai laga, menanggapi kemenangannya atas Anthony Susanto.

Baca juga: Duet Bankir Cantik Vs Duet Polwan Ayu di Final Piala Gubernur Kaltim 2019

Di sektor ganda putra, duet kakak beradik David Agung Susanto/ Anthony Susanto tanpa kesulitan yang berarti memastikan diri melaju ke babak final usai memetik kemenangan atas pasangan Ega Uneputty/ Rezky Anugrah dengan dua set langsung 6-1 dan 6-0. (arayana)

0 Response to "All Jatim Final di Laga Puncak Tunggal Putra Piala Gubernur Kaltim 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel