Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Priska Pijakkan Kaki ke Babak 3 ITF G1 Nonthaburi, Thailand

Priska Madelyn Nugroho berhasil melewati hadangan pertamanya di turnamen ITF G1 Nonthaburi, Thailand. Dara kelahiran 29 Mei 2003 mengalahkan petenis China Taipei, Ya Yi Yang di babak kedua turnamen yang akan berlangsung mulai 4 hingga 9 Maret 2019.

Priska Madelyn Nugroho
Pada pertandingan yang digelar Selasa (5 Maret 2019) siang waktu setempat, Priska yang di turnamen ini menempati unggulan kedua, menyingkirkan Ya Yi Yang melalui pertarungan sepanjang tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-1, 2-6 dan 6-3. Kemenangan ini menghantarkan Priska ke babak ketiga.

Berikutnya, petenis yang turut berjasa membawa tim piala Fed yunior Indonesia menempati posisi 8 besar dunia itu, akan ditantang oleh pemenang laga antara seeded 16, Olivia Gadecki dari Australia melawan Zongyu Li dari China. Sebelumnya di babak pertama Priska mendapatkan bye

Selain tampil di nomor tunggal, Priska juga turun di nomor ganda berpasangan dengan petenis asal China, Sijia Wei. Duet Priska/ Sijia didapuk sebagai unggulan kedua. Pada babak pertama, mereka akan menghadapi pasangan dari China, Zhuoxuan Bai/ Na dong. Duet Negeri Tirai Bambu itu di babak pertama menyisihkan ganda tuan rumah, Pimrada Jattavapornvanit/ Lanlana Tararudee, straight set 6-3 dan 6-4. Sementara Priska Madelyn Nugroho/ Sijia Wei di babak pertama mendapatkan bye

Di bulan Maret 2019 ini, selain berlaga di Nonthaburi, agenda Priska berikutnya adalah tampil di turnamen ITF bertajuk "33rd Sarawak Chief Minister's Cup (I) ITF Junior Tennis Championship (Grade 1)" yang dihelat di Sarawak, Malaysia. Berbeda dengan di Thailand, di Negeri Jiran nanti selain Priska, Janice Tjen direncanakan juga bakal terjun di turnamen tersebut. 

Baca juga: Ini Target Ryan Tanujoyo dan Team untuk Priska Madelyn Nugroho

Update: Di babak ketiga Priska akan menghadapi seeded 16, Olivia Gadecki dari Australia yang di babak kedua hari ini (5/3) mengalahkan Zongyu Li asal China, straight set 6-4 dan 6-2. (arayana)