Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aldila Sutjiadi/Olivia Tjandramulia Melenggang ke Perempat Final ITF World Tennis Tour Mildura W25

Aldila Sutjiadi dan pasangan gandanya, Olivia Tjandramulia, dari Australia, berhasil melalui hadangan pertama mereka di turnamen tenis ITF World Tennis Tour bertajuk "Mildura Tennis International Grass Court". Aldila/Olivia memetik kemenangan atas ganda tuan rumah, Gabriella Da Silva Fick/Tammi Patterson.


Aldila Sutjiadi/Olivia Tjandramulia defeat Gabriella Da Silva Fick/Tammi Patterson
Pada laga babak pertama yang digelar hari Selasa (5 Maret 2019), Aldila/ Olivia tanpa kesulitan yang berarti mampu menyisihkan duet asal Negeri Kanguru itu dalam dua set langsung, 6-2 dan 6-2.

Berikutnya di babak 8 besar, Aldila/ Olivia yang di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS ini didaulat sebagai unggulan kedua, akan kembali ditantang oleh pasangan tuan rumah lainnya, Maddison Inglis/ Kaylah Mcphee yang di babak pertama hari ini (5/3) menghempaskan duet rekan senegara mereka, Masa Jovanovic/ Jelena Stojanovic. Maddison Inglis/ Kaylah Mcphee menang straight set 6-2 dan 6-2.

Namun sayang langkah gemilang Aldila Sutjiadi di nomor ganda tak diikuti pada nomor tunggal. Pada babak pertama nomor tunggal yang juga dihelat hari ini, Aldila Sutjiadi harus mengakui ketangguhan seeded 8, Miyabi Inoue dari Jepang. Dila, demikian Aldila Sutjiadi kerap disapa, takluk pada petenis Negeri Sakura itu straight set 2-6 dan 6-7 (2).

Berikut adalah jadwal turnamen Aldila di Mildura dan Canberra, Australia:

1. Mildura Tennis International Grass court, 4 - 10 Maret 2019 (Mildura), WC 25K
2. 2019 ACT Open Platinum AMT,13 - 17 Maret 2019 (Canberra), Clay Court, National Tournament.
3. ACT Clay Court International #1, 18 - 24 Maret 2019 (Canberra), Clay Court, WC 25K
4. ACT Clay Court International #2, 25 - 31 Maret 2019 (Canberra), Clay Court, WC 25K (arayana)