Petenis Cilik Asal Sragen Sabet Gelar Juara Piala Yayuk Basuki 2019

Ambarawa - Wicaksono Wahyu Trijati sukses mengukir prestasi gemilang diajang Kejuaraan Nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "Piala Yayuk Basuki IV Tahun 2019". Petenis kelahiran 1 Januari 2009 itu merengkuh dua gelar juara sekaligus, yakni nomor tunggal putra dan ganda putra kelompok umur 10 tahun.


Wicaksono Wahyu Trijati
Petenis cilik asal Sragen, Jawa Tengah tersebut, tampil sebagai yang terbaik di nomor tunggal putra usai membukukan kemenangan di laga puncak atas Adyatma Rizal dari Tulungagung, Jawa Timur.

Bertanding di lapangan A Gelanggang Olahraga (GOR) Sasana Ambirawa Raga, Ambarawa, Jawa Tengah, Wicaksono Wahyu Trijati yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, menekuk Adyatma Rizal yang merupakan unggulan ketiga, usai bertarung sengit yang berkesudahan dengan skor ketat 9-7.

Wicaksono Wahyu Trijati berhak tampil di babak final setelah di semifinal memetik kemenangan atas seeded 4, Calvin Jonathan Santoso dari Semarang, Jawa Tengah. Wicaksono mendepak Calvin Jonathan dengan skor 8-2. Sementara Adyatma Rizal meraih tiket babak pamungkas setelah di semifinal berhasil menumbangkan unggulan kedua, Dan'Ibrahim Dhuha dari Tabanan, Bali, dengan skor tipis 8-6.

Sementara di nomor ganda, berpasangan dengan Adyatma RizalWicaksono Wahyu Trijati juga menyabet gelar juara setelah di babak final mengalahkan duet Dan'Ibrahim Dhuha (Tabanan)Calvin Jonathan Santoso (Semarang).

Bermain di lapangan A GOR Sasana Ambirawa Raga, Jumat (15 Maret 2019), Wicaksono Wahyu TrijatiAdyatma Rizal yang didaulat sebagai unggulan teratas menghempaskan Dan'Ibrahim DhuhaCalvin Jonathan Santoso yang menempati seeded 2, dengan skor 8-6.

Baca juga: Daftar Lengkap Juara Piala Yayuk Basuki IV Tahun 2019

Sebelumnya di babak semifinal, WicaksonoAdyatma menyingkirkan duet Ezio Fadihilah Purwoko (Bogor/ M Fakhri Akbar Siregar dengan skor telak 8-1, sedangkan Dan'IbrahimCalvin di babak 4 besar menyisihkan Jordan Faith S (Semarang)/ Roger Wirawan (Semarang) dengan skor 8-0. (arayana)

0 Response to "Petenis Cilik Asal Sragen Sabet Gelar Juara Piala Yayuk Basuki 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel