Pengprov PELTI Jatim Gelar Kejuaraan Tenis Yunior PERSAMI di Kabupaten Probolinggo

Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur bekerja sama dengan pengurus kabupaten (pengkab) PELTI Probolinggo menyelenggarakan kejuaraan tenis yunior bertajuk "PERSAMI Korwil V Tahun 2019" di Kabupaten Probolinggo.

Kejuaraan tenis yunior yang digulirkan pada tanggal 23 dan 24 Maret 2019 tersebut mempertandingkan nomor tunggal putra dan putri yang terbagi dalam kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun.

Untuk dapat mengikuti PERSAMI Korwil V ini setiap peserta dipungut biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah)

Technical meeting pada hari Jumat, 22 Maret 2019 mulai pukul 19.00 WIB bertempat di lapangan tenis Disporaparbud (lingkungan Diklat) Kabupaten Probolinggo.

Bagi para juara kejuaraan tenis ini akan mendapatkan hadiah berupa: Medali, Piagam dan hadiah menarik lainnya. Khusus untuk juara dan runner up di masing-masing kelompok umur akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti PERSAMI Master.

Informasi lebih lengkap terkait kejuaraan tenis yunior PERSAMI Korwil V di Kabupaten Probolinggo ini, silahkan langsung menghubungi Pengkab PELTI Probolinggo atau contact person: Dodik Damudi 081 336 266 664

Pertandingan akan digelar di lapangan tenis Disporaparbud (lingkungan Diklat) Kabupaten Probolinggo,

Pengprov PELTI Jawa Timur: Sukses Organisasi Sukses Prestasi


kejuaraan tenis yunior PERSAMI Korwil V di Kabupaten Probolinggo

0 Response to "Pengprov PELTI Jatim Gelar Kejuaraan Tenis Yunior PERSAMI di Kabupaten Probolinggo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel