Langkah Priska Dihentikan Aunchisa Chanta

Tiket perempat final turnamen ITF bertajuk "33rd Sarawak Chief Minister's Cup (I) ITF Junior Tennis Championship (Grade 1)"  tak berhasil diamankan Priska Madelyn Nugroho usai menelan kekalahan dari petenis Thailand, Aunchisa Chanta.


Priska Madelyn Nugroho
Kekalahan Priska usai melewati laga tiga set yang berlangsung sengit di Sarawak, Malaysia, Kamis (14 Maret 2019). Priska yang didapuk sebagai unggulan ketiga, takluk dari Aunchisa Chanta dengan skor 2-6, 7-5 dan 5-7. 

Sehari sebelumnya, di babak kedua Priska membukukan kemenangan atas petenis wild card, Mariya Krasakova dari Rusia, dengan dua set langsung, 6-3 dan 6-2.

Di nomor ganda, Priska juga memetik hasil yang tak sesuai harapan. Berduet dengan petenis Jepang, Funa Kozaki, mereka langsung terisisih di babak kedua. Priska/ Funa Kozaki yang ditempatkan sebagai unggulan teratas, secara mengejutkan disingkirkan oleh pasangan non unggulan, Amber Marshall (Australia)/ Ya Yi Yang (China Taipei).

Priska/ Funa Kozaki takluk pada duet gado-gado tersebut setelah bertarung sepanjang tiga set yang berakhir dengan skor 2-6, 7-5 dan 1-10. 

Di turnamen ini, selain Priska Madelyn Nugroho, petenis yunior Indonesia lainnya yang juga turut ambil bagian adalah Janice Tjen. Namun sayangnya, langkah petenis kelahiran 6 Mei 2002 itu harus langsung terhenti di babak pertama menyusul kekalahan yang dialaminya dari petenis kualifikasi asal Jepang, Sena Takebe. Janice takluk dengan skor 6-2, 5-7 dan 0-1 (retired). (arayana)

0 Response to "Langkah Priska Dihentikan Aunchisa Chanta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel