Usai Berlaga di Shenzhen, Jessy Rompies Bakal Bertolak ke Negeri Kanguru

Salah satu petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Jessy Priskila Rompies, yang berpasangan dengan petenis Turki, Berfu Cengiz, harus mengakui ketangguhan Hiroko Kuwata (Jepang)/ Sabina Sharipova (Uzbekistan) di babak perempat final turnamen ITF World Tennis Tour bertajuk "Pingshan Open 2019" yang di gelar di Shenzhen, China.


Jessy Rompies/ Berfu Cengiz
Pada laga 8 besar yang berlangsung Kamis (14 Maret 2019), Jessy Rompies/ Berfu Cengiz takluk pada duet gado-gado itu usai bertarung sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor ketat 6-4, 4-6 dan 8-10.

Eci, demikian Jessy Rompies biasa disapa, mengatakan bahwa di pertandingan ini dirinya dan Berfu Cengiz telah berusaha semaksimal mungkin, namun Eci juga mengakui bila mereka tampil kurang berani mengambil resiko.

"Kita sudah berjuang dan bermain bagus hari ini walaupun kita akhirnya main di indoor karena hujan. Hanya di super tie break itu ada chance tapi kita kurang berani untuk ambil resiko. Semoga ke depannya bisa belajar dari kekalahan hari ini." tulis Jessy Rompies dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai pertandingan (14/3).

Sebelumnya di babak pertama, Jessy Rompies/ Berfu Cengiz membuat kejutan dengan menyingkirkan pasangan unggulan ketiga, Beatrice Gumulya (Indonesia)/ Xiaodi You (China) dengan dua set langsung, 6-4 dan 7-5.

Setelah ini Jessy Rompies direncanakan bakal langsung bertolak ke Negeri Kanguru guna tampil berduet dengan petenis putri andalan Indonesia lainnya, Aldila Sutjiadi.

Baca juga: Bekuk Unggulan 3, Jessy Rompies Melaju Ke Perempat Final

"Ke Australia menyusul Aldila main double sama dia, tapi masih menunggu visa, semoga besok bisa jadi dan bisa berangkat, doain aja." imbuh Eci diakhir pesan singkatnya. (arayana).

0 Response to "Usai Berlaga di Shenzhen, Jessy Rompies Bakal Bertolak ke Negeri Kanguru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel