Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bekuk Unggulan 3, Jessy Rompies Melaju Ke Perempat Final

Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Jessy Priskila Rompies yang berpasangan dengan petenis Turki, Berfu Cengiz, sukses melangkah ke babak perempat final turnamen ITF World Tennis Tour bertajuk "Pingshan Open 2019" yang di gelar di Shenzhen, China.


Jessy Rompies/Berfu Cengiz melaju ke perempat final ITF World Tennis Tour Shenzhen
Jessy/ Cengiz menjejakkan kaki mereka ke babak 8 besar setelah di babak pertama berhasil menaklukkan pasangan beda negara, Beatrice Gumulya (Indonesia)/ Xiaodi You (China) yang merupakan unggulan ketiga.

Pada laga yang berlangsung hari Rabu (13 Maret 2019), Jessy/ Cengiz menyingkirkan Beatrice/ Xiaodi dengan dua set langsung, 6-4 dan 7-5.

Eci, demikian Jessy Priskila Rompies biasa disapa, mengatakan bahwa dirinya dan Cengiz hari ini bermain kompak sehingga dapat menumbangkan seeded 3.

"Iya hari ini kita berdua main solid.. ini tournament ke 3 kita main bareng. Ada sedikit momentum yang ilang di set ke 2 pas lagi mimpin dan ada banyak match point juga. Tapi kita akhirnya bisa mengatasinya kembali fokus  dan memenangkan match hari ini." tulis Eci dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai pertandingan (13/3).

Berikutnya di kuarter final turnamen berhadiah total 60.000 dolar AS itu, Jessy/ Cengiz akan menantang pemenang laga antara duet gado-gado, Hiroko Kuwata (Jepang)/ Sabina Sharipova (Uzbekistan) kontra pasangan tuan rumah, Jia Jing Lu/ Shuyue Ma. Hingga berita ini diturunkan, hasil pertandingan antara Hiroko/ Sabina versus Jia Jing Lu/ Shuyue Ma belum kami ketahui. (arayana)