Nauvaldo, Kareem dan Jerall Melaju Ke Perempat Final ITF J5 Phnom Penh

Tiga petenis yunior putra Indonesia, yakni Nauvaldo Jati Agatra, Kareem Abdul Hakim dan Jerall Yasin, berhasil menjejakkan kaki mereka ke babak 8 besar turnamen ITF yunior J5 Phnom Penh, Kamboja. 

Nauvaldo, Kareem dan Jerall Melaju Ke Perempat Final ITF J5 Phnom Penh 
Nauvaldo melangkah ke babak kuarter final setelah di babak kedua membuat kejutan dengan menumbangkan seeded 4 dari China, Wenmao Li. Nauvaldo menghempaskan petenis asal Negeri Tirai Bambu itu setelah mereka bertarung sepanjang tiga set yang berkesudahan dengan skor, 6-2, 3-6 dan 6-4.

Sebelum itu, di babak pertama, petenis asal Semarang, Jawa Tengah itu menyingkirkan petenis wild card asal Malaysia, Jagger Zhen Chih Ong Patzwald, straight set 6-2 dan 6-3. 

Hasil positif juga dibukukan oleh Lucky loser Kareem Abdul Hakim. Petenis kelahiran 27 April 2004 itu melenggang ke perempat final usai menekuk unggulan keenam dari Thailand, Tanapatt Nirundorn. Kareem membekuk petenis Negeri Gajah Putih itu dengan skor 4-1 (retired). 

Di babak pertama, Kareem menyisihkan petenis wild card asal Laos, Phonepaseuth Pathummakuronen dalam dua set langsung 6-4 dan 6-4. 

Baca juga: Hasil Petenis Yunior Indonesia Di Turnamen J5 Phnom Penh (Main Draw) (Bagian 2)

Sementara itu Jerall Yasin memijakkan kaki ke babak 8 besar menyusul kemenangan yang dicatatkannya atas petenis asal Tiongkok, Yangxuan Li, 6-2 dan 6-1. Sebelumnya, di babak pertama Jerall membuat kejutan besar dengan menumbangkan seeded 2 asal Malaysia, Jian Keong. Jerall menang rubber set 6-4, 3-6 dan 7-5. (arayana)

0 Response to "Nauvaldo, Kareem dan Jerall Melaju Ke Perempat Final ITF J5 Phnom Penh "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel