Christopher Rungkat Pijakkan Kaki Ke Perempat Final ATP Marseille

Salah satu petenis putra andalan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat dan pasangan gandanya Hsieh Cheng Peng dari Republik Tiongkok (China Taipei), menuai hasil positif di babak pertama turnamen ATP Marseille.

Christopher/Hsieh Cheng Peng Rungkat foto Instagram Christorungkat
Finalis nomor ganda turnamen ATP Sofia 2019 itu di pertandingan perdana ATP Marseille membukukan kemenangan atas pasangan beda negara, Denis Kudla (Amerika Serikat)/ David Santana Marrero (Spanyol). Christo/Cheng Peng menghempaskan Denis Kudla/ David Marrero dalam pertarungan dua set langsung yang berakhir dengan skor 6-4 dan 7-6 (5).

Berikutnya di kuarter final, Christo/Cheng Peng harus berjibaku menghadapi lawan tangguh yaitu pasangan gado-gado Ben McLachlan (Jepang)/ Matwe Middelkoop (Belanda) yang di turnamen ini diunggulkan di posisi ketiga. 

Di babak pertama, Ben McLachlan/ Matwe Middelkoop menyingkirkan pasangan gado-gado, Romain Arneodo (Monako)/ Damir Dzumhur (Bosnia Herzegovina) rubber set 6-4, 6-7 (5) dan 10-8.

Ben McLachlan dan Matwe Middelkoop adalah dua petenis yang sudah sering berlaga di berbagai turnamen ATP maupun Grand Slam. Ben saat ini bertengger di peringkat 27 ganda ATP. Tahun 2018 lalu bersama pasangannya, Jan Lennard Struff, Ben berhasil menggapai semifinal Australia Open dan Perempat Final Wimbledon. 

Sementara Middelkoop saat ini nagkring di peringkat 41 ganda ATP. Petenis berusia 35 tahun itu sudah mengoleksi 7 gelar ganda ATP dan pada tahun 2017 pernah mencapai perempat final Amerika Serikat Terbuka. (arayana)

0 Response to "Christopher Rungkat Pijakkan Kaki Ke Perempat Final ATP Marseille"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel