Libas Petenis Korsel, Nauvaldo Ke Final ITF G5 Kamboja

Nauvaldo Jati Agatra melanjutkan permainan impresifnya dan tak terbendung untuk melaju ke babak puncak turnamen ITF yunior J5 Phnom Penh, Kamboja.


Nauvaldo Jati Agatra defeat Woobin Shin  foto dikirim oleh Niken Ferlyana Kusumaningtyas
Petenis kelahiran 12 Juli 2003 itu meraih tiket babak final menyusul kemenangan yang dibukukannya di laga semifinal atas petenis Korea Selatan, Woobin Shin. Pada pertandingan yang berlangsung pada Jumat (22 Februari 2019), Nauvaldo mendepak petenis Negeri Ginseng itu melalui pertarungan sengit sepanjang tiga set yang berkesudahan dengan skor ketat 7-5, 6-7 (2) dan 6-4.

"Di semifinal tadi saya berusaha fokus dan percaya diri, tidak melihat lawan mau peringkat berapa, saya nggak boleh building status.. harus percaya diri dan berusaha fight mati- matian.." ujar Nauvaldo dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai pertandingan. 

Di laga pamungkas besok, Nauvaldo yang pada turnamen ini tidak diunggulkan, bakal menantang seeded 7, Guntinaun S. Opart asal Thailand. Di babak 4 besar, petenis Negeri Gajah Putih itu mengalahkan petenis Indonesia lainnya, Jerall Yasin, straight set 6-0 dan 6-3.

Ketika ditanya kesiapannya menghadapi Guntinaun S. Opart, petenis asal Semarang, Jawa Tengah itu menjawab tegas, "Fight like a Tiger, Bite  like a Shark (Hiu). Never SurrenderPercaya Diri!"

Dalam perjalanannya menggapai babak akhir, Nauvaldo berhasil menghempaskan 2 petenis unggulan yakni, seeded 5 asal Thailand, Prachaya Baibong, straight set 6-2 dan 6-3 di perempat final dan unggulan ke 4, Wenmao Li, dari China, di babak kedua.

0 Response to "Libas Petenis Korsel, Nauvaldo Ke Final ITF G5 Kamboja "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel