Nauvaldo Runner-up ITF G5 Kamboja

Salah satu petenis yunior putra harapan Indonesia, Nauvaldo Jati Agatra, akhirnya menjadi runner up pada turnamen ITF yunior J5 Phnom Penh, Kamboja, setelah harus mengakui keunggulan seeded 7, Guntinaun S. Opart asal Thailand, pada laga final yang berlangsung Sabtu (23 Februari 2019) pagi.


Nauvaldo Jati Agatra Runner-up ITF G5 Kamboja
Remaja kelahiran 12 Juli 2003 itu, takluk pada petenis dari Negeri Gajah Putih tersebut setelah bertarung selama dua set. Nauvaldo kalah dengan skor 1-6 dan 2-6. 

"Di pertandingan final tadi saya sudah berusaha maksimal dan mengerahkan semua kemampuan saya, namun harus diakui hari ini lawan bermain cukup bagus." tulis Nauvaldo dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai pertandingan (23/2).

"Congratulation to my opponent he played very well today..." imbuh Nauvaldo sportif.

Prestasi yang diukir Nauvaldo di turnamen ini layak mendapat apresiasi dan acungan jempol, pasalnya, dalam perjalanannya menggapai babak puncak, Nauvaldo berhasil menghempaskan 2 petenis unggulan yakni, seeded 5 asal Thailand, Prachaya Baibong, straight set 6-2 dan 6-3 di perempat final dan unggulan ke 4, Wenmao Li, dari China, di babak kedua. Sedangkan di semifnal, dia melibas petenis Korea Selatan, Woobin Shin, 7-5, 6-7 (2) dan 6-4.

Berikutnya Nauvaldo Jati Agatra akan kembali bertanding di turnamen yang sama pekan kedua, kemudian setelah itu berlaga di Singapura. 

Baca juga: Libas Petenis Korsel, Nauvaldo Ke Final ITF G5 Kamboja

"Masih ada 1minggu lagi disini (Kamboja), setelah itu ke Singapore..." ujar Nauvaldo Jati Agatra diakhir pesan singkatnya. (arayana)

0 Response to "Nauvaldo Runner-up ITF G5 Kamboja "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel