Terbang ke Kazakhstan, Selamat Berjuang Merah-Putih di Piala Fed 2019

Tim nasional tenis putri Indonesia bertolak menuju Kazakhstan, hari ini. Mereka mengawali langkah ke Piala Fed 2019 dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. 

Tim Piala Fed Indonesia 2019
Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) mengirimkan pemain ke Piala Fed Grup I zona Asia/Oceania yang bergulir mulai 6 hingga 9 Februari 2019 di Daulet National Tennis Centre, Kota Astana, Kazakhstan. Mereka terbang dari Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, pada Jumat (1 Februari 2019). Tim berangkat menggunakan Singapore Airlines, SQ 957, pukul 11.15 WIB.

Skuad Merah Putih akan bersaing untuk memperebutkan tiket promosi menuju fase Grup Dunia. Beatrice Gumulya dan kawan-kawan bakal berjibaku menghadapi deretan tim-tim tangguh dari negara yang selama ini dikenal jadi kekuatan tenis benua Asia. 

Berdasarkan hasil undian grup yang kami lansir dari situs resmi Piala Fed, Aldila Sutjiadi cs tergabung kedalam grup B bersama Korea Selatan, China dan Pacific Oceania. 

Pada babak penyisihan grup B tersebut, tim yang berhasil menempatkan diri sebagai juara grup bakal promosi menuju fase Grup Dunia, sementara dua tim peringkat terbawah akan terdegradasi ke Grup II.


Tim piala Fed Indonesia 2019 akan diperkuat oleh kuartet petenis putri terbaik saat ini yaitu Beatrice Gumulya, Aldila Sutjiadi, Jessy Priskila Rompies dan Deria Nur Haliza. Mereka didampingi oleh captain Deddy Tedjamukti dan pelatih Frank P. C. Van Fraayenhoven.

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, semua anggota tim piala Fed Indonesia mengaku telah siap bertempur dan berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia diajang yang cukup bergengsi tersebut. 

Baca juga: Tim Piala Fed Berangkat Ke Kazakhstan, Jumat 1 Februari 2019

Selamat berjuang srikandi-srikandi tenis kebanggaan Indonesia. Doa kami senantiasa mengiringi perjuangan kalian. (arayana)

0 Response to "Terbang ke Kazakhstan, Selamat Berjuang Merah-Putih di Piala Fed 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel