Hasil Petenis Indonesia Di Turnamen ITF G5 Kamboja W2 (Hari Ketiga)

Para petenis Indonesia yang berlaga di turnamen ITF yunior G5 Phnom Penh, Kamboja, pekan kedua, hingga hari ketiga, Rabu (27 Februari 2019) menuai hasil yang tidak sesuai harapan. 


Nauvaldo Jati Agatra lost to Peerapat Dedthonglang - Tennis Cambodia ITF Junior 2019 W II
Finalis pekan pertama turnamen ini, Nauvaldo Jati Agatra, yang tampil gemilang di beberapa pertandingan, akhirnya harus kandas di babak kedua. Setelah di babak pertama kemarin menggulung petenis Vietnam, Tu Le Khanh Duy dua set langsung, 6-3 dan 7-6 (3), di babak kedua hari ini, remaja kelahiran 12 Juli 2003 itu harus mengakui keunggulan seeded 8, Peerapat Dedthonglang asal Thailand. Nauvaldo takluk straight set 4-6 dan 4-6. 

Menanggapi hasil yang diraihnya hari ini, Nauvaldo mengaku telah berusaha bermain maksimal, namun diakuinya hari ini lawan bermain cukup bagus.

"Saya bermain sudah maksimal meskipun fisik saya udah nggak maksimal tapi saya berusaha untuk menang. Lawan juga bermain cukup bagus." tulis Nauvaldo dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai laga.

Hasil yang tak jauh beda juga dialami oleh petenis putri yunior Indonesia, Nadya Dhaneswara yang bertarung menghadapi petenis Jepang, Pete Komada. Nadya yang tampil di babak utama turnamen ini melalui kualifikasi, menyerah pada petenis Negeri Sakura itu dalam dua set langsung.

Langkah Jessica Christa Wirahadipoernomo juga harus terhenti di babak kedua. Petenis asal Semarang, Jawa Tengah itu kalah dari petenis Jepang, Minami Tani, rubber set 3-6, 7-6 dan 3-6.

Ari Faresi juga tersingkir di babak kedua. Unggulan ketujuh itu tersisih usai menelan kekalahan dari petenis Thailand, Shisanuphong Pokinsagethasiri. Ari kalah setelah bertarung sengit sepanjang tiga set yang berkesudahan dengan skor ketat 6-3, 6-7 (5) dan 6-7 (8)

Sedangkan Jerall Yasin yang berjibaku menghadapi seeded 5, Tanapatt Nirundorn, juga dari Thailand, hingga berita ini kami tulis belum diketahui hasil akhirnya. 

Baca juga: Hasil Yang Diraih Petenis Indonesia Di Turnamen ITF G5 Kamboja W2 (Hari Kedua)

Demikian hasil sementara yang dapat kami sampaikan dari ajang turnamen ITF yunior G5 Phnom Penh, Kamboja, pekan kedua. Hasil terkini dari turnamen tersebut akan segera kami informasikan secepatnya. (arayana)

0 Response to "Hasil Petenis Indonesia Di Turnamen ITF G5 Kamboja W2 (Hari Ketiga)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel