Nur Rosida Mega Melaju Ke Semifinal Turnamen ITF G5 Kamboja Pekan ke 2

Nur Rosida Mega Hadiati menjadi satu-satunya petenis Indonesia yang masih bertahan di turnamen ITF G5 Kamboja Pekan ke 2. Dara kelahiran 14 Mei 2002 itu dan pasangan gandanya, Harune Shigemasu, dari Jepang, melaju ke semifinal turnamen yang digelar di Kota Phnom Penh, Kamboja tersebut.

Nur Rosida Mega Hadiati
Nur Rosida Mega HadiatiHarune Shigemasu meraih tiket babak empat besar setelah di babak perempat final yang berlangsung pada Kamis, (28 Februari 2019), membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan keempat, Jessica Christa Wirahadipoernomo (Indonesia)/ Zixuan Zeng (China). Nur Rosida MegaHarune menyingkirkan pasangan beda negara itu setelah bertarung sepanjang tiga set dengan skor akhir 1-6, 6-4 dan 10-6.

Berikutnya di semifinal, Nur Rosida MegaHarune yang di turnamen ini tak diunggulkan, bakal berjibaku menghadapi ganda tangguh lainnya, yakni duet gado-gado, Xinyue Hu (China)/ Minami Tani (Jepang), yang merupakan unggulan kedua. Xinyue Hu/ Minami Tani adalah finalis turnamen ITF G5 Kamboja Pekan pertama. 

Berikut adalah perjalanan Nur Rosida Mega HadiatiHarune Shigemasu menggapai babak semifinal turnamen ITF G5 Kamboja Pekan ke 2:

Babak pertama, melibas pasangan beda negara, Julia Daiya Barden (Jepang)/ Ella Simmons (Australia), dalam dua set langsung, 6-3 dan 6-4.
Babak perempat final, membekuk pasangan seeded 4, Jessica Christa Wirahadipoernomo (Indonesia)/ Zixuan Zeng (China), rubber set 1-6, 6-4 dan 10-6.

Di sektor putra, tak satupun petenis Indonesia yang mampu menembus babak semifinal. Jerall Yasin yang melaju hingga ke babak 8 besar akhirnya harus kandas menyusul kekalahan yang dideritanya dari petenis Korea Selatan, Woobin Shin. Jerall takluk setelah bertanding selama tiga set, 6-4, 2-6 dan 3-6.

Baca juga: Hasil Petenis Indonesia Di Turnamen ITF G5 Kamboja W2 (Hari Ketiga)

Di pekan pertama, Nauvaldo Jati Agatra berhasil melangkah hingga ke babak puncak. Namun sayang, di pekan kedua ini langkahnya harus langsung terhenti di babak kedua usai menelan kekalahan dari seeded 8, Peerapat Dedthonglang asal Thailand. Nauvaldo kalah straight set 4-6 dan 4-6. (arayana)

0 Response to "Nur Rosida Mega Melaju Ke Semifinal Turnamen ITF G5 Kamboja Pekan ke 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel