Christopher Rungkat Melaju Ke Semifinal ATP Sofia 250K

Salah satu petenis putra kebanggaan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat yang berpasangan dengan petenis Republik Tiongkok (China Taipei), Cheng Peng Hsieh, sukses menjejakkan kaki ke babak semifinal turnamen tenis ATP Sofia yang dihelat di Kota Sofia, Bulgaria. 


Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh  foto Instagram Christorungkat

Christopher Rungkat/ 
Cheng Peng Hsieh melangkah ke babak 4 besar menyusul kemenangan yang mereka bukukan pada laga perempat final kontra pasangan beda negara, Denys Molchanov (Ukraina)/ Igor Zelenay (Slovakia).

Pada pertandingan yang digelar hari Jumat (8 Februari 2019), Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh melibas Denys Molchanov/ Igor Zelenay dalam pertarungan dua set langsung yang berakhir dengan skor ketat 7-6 (3), 7-6 (4).

Di semifinal turnamen berhadiah total 250.000 dolar AS ituChristopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh akan bertarung melawan pemenang laga antara pasangan unggulan ketiga, Rohan Bopanna/ Divij Sharan dari India versus duet wild card, Alexander Donski/ Alexandar Lazarov dari Bulgaria.

Pada pertandingan sebelumnya, Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh terlebih dahulu telah berhasil melewati hadangan pasangan gado-gado, Marius Copil (Rumania)/ Marton Fucsovics (Hungaria), straight set 7-6 (4), 6-1. 

Baca juga: Prestasi Tenis Indonesia Di Asian Games

Turnamen ATP Sofia dihelat di Kota Sofia, Bulgaria yang berlangsung mulai 4 hingga 10 Februari 2019. (arayana)

0 Response to "Christopher Rungkat Melaju Ke Semifinal ATP Sofia 250K"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel