Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Christo Ke Perempat Final ATP Sofia 250K

Salah satu petenis putra andalan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat yang berpasangan dengan petenis Republik Tiongkok (China Taipei), Cheng Peng Hsieh, melaju ke babak 8 besar turnamen tenis ATP Sofia. yang dihelat di Kota Sofia, Bulgaria.


Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh  foto Instagram Christorungkat
Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh melangkah ke babak kuarter final menyusul kemenangan yang mereka bukukan pada babak pertama kontra pasangan beda negara, Marius Copil (Rumania)/ Marton Fucsovics (Hungaria).

Bertanding di lapangan 1, Selasa (5 Februari 2019), Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh mendepak Marius Copil/ Marton Fucsovics dalam dua set langsung. Pada set yang pertama kedua pasangan bertarung ketat hingga set tersebut harus dituntaskan lewat tie breakChristopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh berhasil mengunci set yang pertama dengan skor 7-6 (4).

Pada set berikutnya, Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh telah menemukan bentuk permainan terbaik mereka. Duet gado-gado ini mampu mendominasi jalannya pertandingan dan berhasil menuntaskan set yang kedua dengan kemenangan telak 6-1.

Berikutnya, di babak perempat final turnamen berhadiah total 250.000 dolar AS itu, Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh akan bertarung menghadapi pasangan gado-gado lainnya, Denys Molchanov (Ukraina)/ Igor Zelenay (Slovakia). Denys Molchanov/ Igor Zelenay meraih tiket babak 8 besar setelah di babak pertama membuat kejutan dengan menumbangkan pasangan unggulan teratas, Jean Julien Rojer (Belanda)/ Horia Tecau (Rumania), straight set 6-4 7-6 (7). 

Baca juga: Prestasi Tenis Indonesia Di Asian Games

Turnamen ATP Sofia dihelat di Kota Sofia, Bulgaria yang berlangsung mulai 4 hingga 10 Februari 2019. (arayana)