Christo Ke Perempat Final ATP Sofia 250K

Salah satu petenis putra andalan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat yang berpasangan dengan petenis Republik Tiongkok (China Taipei), Cheng Peng Hsieh, melaju ke babak 8 besar turnamen tenis ATP Sofia. yang dihelat di Kota Sofia, Bulgaria.


Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh  foto Instagram Christorungkat
Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh melangkah ke babak kuarter final menyusul kemenangan yang mereka bukukan pada babak pertama kontra pasangan beda negara, Marius Copil (Rumania)/ Marton Fucsovics (Hungaria).

Bertanding di lapangan 1, Selasa (5 Februari 2019), Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh mendepak Marius Copil/ Marton Fucsovics dalam dua set langsung. Pada set yang pertama kedua pasangan bertarung ketat hingga set tersebut harus dituntaskan lewat tie breakChristopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh berhasil mengunci set yang pertama dengan skor 7-6 (4).

Pada set berikutnya, Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh telah menemukan bentuk permainan terbaik mereka. Duet gado-gado ini mampu mendominasi jalannya pertandingan dan berhasil menuntaskan set yang kedua dengan kemenangan telak 6-1.

Berikutnya, di babak perempat final turnamen berhadiah total 250.000 dolar AS itu, Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh akan bertarung menghadapi pasangan gado-gado lainnya, Denys Molchanov (Ukraina)/ Igor Zelenay (Slovakia). Denys Molchanov/ Igor Zelenay meraih tiket babak 8 besar setelah di babak pertama membuat kejutan dengan menumbangkan pasangan unggulan teratas, Jean Julien Rojer (Belanda)/ Horia Tecau (Rumania), straight set 6-4 7-6 (7). 

Baca juga: Prestasi Tenis Indonesia Di Asian Games

Turnamen ATP Sofia dihelat di Kota Sofia, Bulgaria yang berlangsung mulai 4 hingga 10 Februari 2019. (arayana)


0 Response to "Christo Ke Perempat Final ATP Sofia 250K"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel