Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bekuk Unggulan 3, Christopher Rungkat/Cheng Peng Hsieh Ke Final ATP Sofia 250K

Salah satu petenis putra andalan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat yang berpasangan dengan petenis Republik Tiongkok (China Taipei), Cheng Peng Hsieh, sukses mengukir prestasi gemilang dengan melangkah ke babak puncak turnamen tenis ATP Sofia yang dihelat di Kota Sofia, Bulgaria. 


Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh  foto Instagram Christorungkat
Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh berhasil meraih tiket babak final usai memetik kemenangan atas pasangan tangguh asal India, Rohan Bopanna/ Divij Sharan, yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga. 

Pada laga semifinal yang berlangsung pada Sabtu, (9 Februari 2019) itu, Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh menghempaskan Rohan Bopanna/ Divij Sharan melalui pertarungan dua set langsung yang berakhir dengan skor 7-6 (3) dan 6-3.

Berikutnya di laga pamungkas turnamen berhadiah total 250.000 dolar AS ituChristopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh bakal berjibaku kontra pasangan beda negara, Nikola Mektic (Kroasia)/ Jurgen Melzer (Austria) yang di partai semifinal lainnya menyingkirkan duet India, Jeevan Nedunchezhiyan/ Purav Raja, rubber set 5-7, 6-4 dan 10-6.

Berikut adalah perjalanan Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh menggapai Final turnamen ATP pertama mereka:

Babak 1 vs Marius Copil (Rumania)/ Marton Fucsovics (Hungaria): 7-6 (4) dan 6-1.
Perempat Final vs Denys Molchanov (Ukraina)/ Igor Zelenay (Slovakia): 7-6 (3), 7-6 (4)
Semifinal vs Rohan Bopanna (India)/ Divij Sharan (India): 7-6 (3) dan 6-3. (arayana)

Baca juga: Prestasi Tenis Indonesia Di Asian Games