Niken Ferlyana Juara New Armada Cup 2019 Setelah Tumbangkan Unggulan Teratas

Niken Ferlyana Kusumaningtyas dari Pati, Jawa Tengah sukses mengukir prestasi gemilang di awal tahun 2019 ini dengan menyabet gelar juara nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "New Armada Cup XXIII tahun 2019" yang berlangsung di Magelang, Jawa Tengah. 

Niken Ferlyana Juara New Armada Cup 2019
Niken Ferlyana berhasil tampil sebagai yang terbaik pada turnamen yang berlangsung mulai tanggal 7 hingga 12 Januari 2019 tersebut usai membekuk unggulan pertama, Diah Ayu Novita Yosri Saputri yang juga berasal dari Pati. 

Bertanding di court C lapangan tenis indoor Armada, Kota Magelang, Niken Ferlyana Kusumaningtyas yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan keempat, mengalahkan Diah Ayu dalam pertarungan dua set langsung yang berkesudahan dengan skor 6-4 dan 6-3.

Menanggapi kekalahannya di laga final, Diah Ayu secara sportif mengakui bahwa hari ini Niken Ferlyana bermain lebih bagus. "Hari ini lawan bermain lebih bagus sehingga saya agak kesulitan mengembangkan permainan." tulis Diah Ayu dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai pertandingan final, Sabtu (12 Januari 2019).

Penyuka seafood itu juga menambahkan bila di partai final ini dirinya merasa tampil kurang percaya diri. "Hari ini saya juga agak kurang percaya diri... " imbuh siswi kelas IX, SMP Negeri I Margoyoso Pati ini. 

Baca juga: Priska Madelyn Nugroho Bidik Perempat Final Australia Terbuka 2019

Demikian hasil sementara dari ajang kejurnas tenis yunior New Armada Cup XXIII tahun 2019 yang dapat kami sampaikan. Berita dan hasil pertandingan terkini lainnya akan segera kami informasikan. (arayana)

0 Response to "Niken Ferlyana Juara New Armada Cup 2019 Setelah Tumbangkan Unggulan Teratas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel