Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Petenis Unggulan Bertumbangan Di Hari ke 4 Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup 2019

Hari keempat perhelatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior berlabel "New Armada Cup XXIII tahun 2019" yang berlangsung di Magelang, Jawa Tengah, diwarnai dengan bertumbangannya para petenis unggulan.

Kejutan diawali dengan tumbangnya petenis unggulan pertama nomor tunggal putra kelompok umur 14 tahun, Tahajud Kanjeng BS ditangan salah satu petenis yunior andalan Kota Kediri, Widarta Nurhidayat.


Renaldi Aqila
Widarta mengatasi perlawanan petenis asal Karanganyar, Jawa Tengah itu dalam pertarungan dua set langsung. Bertanding di court A lapangan tenis Akademi Militer (AKMIL) Magelang, Jawa Tengah, pada hari Kamis (10 Januari 2019) pagi, Widarta membukukan kemenangan 6-3 dan 6-3.

Di semifinal Widarta Nurhidayat yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan keenam akan ditantang oleh rekannya sesama petenis asal Jawa Timur, Renaldi Aqila dari Lamongan yang pada pertandingan perempat final lainnya juga membuat kejutan dengan menumbangkan seeded 4 asal DIY, M Rizki Varrellito.

Berlaga di court B lapangan tenis Akmil Magelang, hari Kamis (10 Januari 2019) pagi, Renaldi Aqila membukukan kemenangan straight set 6-3 dan 6-2.

Di pertandingan semifinal lainnya bakal saling berhadapan antara seeded 11 asal Kota Surabaya, Jawa Timur, Ingvar Abramovich Rusli kontra unggulan kedelapan, M Nur Alfachry dari Cianjur, Jawa Barat.

Ingvar Rusli meraih tiket babak semifinal usai menghempaskan unggulan ketiga, Leonard Sungkono melalui pertarungan rubber set yang berkesudahan dengan skor 1-6, 6-4 dan 10-4.

Sementara M Nur Alfachry memijakkan kakinya ke semifinal setelah melibas unggulan kedua asal DKI Jakarta, Louis Maha Viro Deo Tarigan, straight set 6-1 dan 6-1.

Dengan hasil perempat final nomor tunggal putra kelompok umur 14 tahun  hari ini maka semua unggulan teratas yaitu unggulan pertama, kedua, ketiga dan keempat harus tersingkir setelah didepak oleh lawan-lawan mereka. 

Baca juga: Priska Madelyn Nugroho Bidik Perempat Final Australia Terbuka 2019

Demikian hasil sementara dari ajang kejurnas tenis yunior New Armada Cup XXIII tahun 2019 yang dapat kami sampaikan. Berita dan hasil pertandingan terkini lainnya akan segera kami informasikan. (arayana)