Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bekuk Unggulan Pertama, Lailatul Fajria/Andrea Frederica Sabet Juara New Armada Cup 2019

Petenis asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Lailatul Fajria yang berduet dengan Andrea Frederica dari Blitar, Jawa Timur, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor ganda putri kelompok umur 12 tahun diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "New Armada Cup XXIII tahun 2019" yang berlangsung di Magelang, Jawa Tengah. 


 Lailatul Fajria/Andrea Frederica Sabet Juara New Armada Cup 2019
Lailatul Fajria/ Andrea Frederica merengkuh gelar juara di turnamen yang berlangsung mulai tanggal 7 hingga 12 Januari 2019 itu setelah mereka memenangkan laga final ideal kontra unggulan teratas, Shinar Zahra dari Bandung, Jawa Barat yang berpasangan dengan Daniella Clara Suryapranata asal DKI Jakarta.

Bertanding di lapangan indoor Armada, Magelang, Jawa Tengah, pada hari Jumat (11 Januari 2019), Lailatul Fajria/ Andrea Frederica yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, menaklukkan Shinar Zahra/ Daniella Clara Suryapranata dengan skor cukup ketat 8-6.

Sebelum bertanding di partai puncak, di babak semifinal Lailatul Fajria/ Andrea Frederica terlebih dahulu telah menyingkirkan pasangan seeded keempat, Saskia Diah Ayu P Ningrum (Banjarnegara, Jawa Tengah)/ Sameera Talwar (DKI Jakarta) dengan skor 8-4. Sementara Shinar Zahra/ Daniella Clara Suryapranata di babak 4 besar mengalahkan pasangan non unggulan, Faiza Queena Safiya (Bogor, Jawa Barat)/ Aisha Ramadhani (Gunungkidul) dengan skor kemenangan 8-5. 

Baca juga: Priska Madelyn Nugroho Bidik Perempat Final Australia Terbuka 2019

Demikian hasil sementara dari ajang kejurnas tenis yunior New Armada Cup XXIII tahun 2019 yang dapat kami sampaikan. Berita dan hasil pertandingan terkini lainnya akan segera kami informasikan. (arayana)