Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejurnas Tenis Yunior NEW ARMADA CUP XXIII Tahun 2019: Zoelfanka Dan Joanne Lynn Hartono Pijakkan Kaki Di Babak Ketiga

Dua petenis putri kelompok umur 14 tahun, Zoelfanka Rosana Saputra dan Joanne Lynn Hartono menuai hasil gemilang di hari kedua perhelatan kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior berlabel "New Armada Cup XXIII tahun 2019" yang berlangsung di Magelang, Jawa Tengah, mulai tanggal 7 hingga 12 Januari 2019. 

Rida Andriana Prisilia Vs Zoelfanka Rosana Saputra
Unggulan ke 16 asal Malang, Jawa Timur, Zoelfanka Rosana Saputra yang pada babak pertama kemarin mendapatkan bye, di babak kedua yang berlangsung hari Selasa (8 Januari 2019) membukukan kemenangan atas petenis dari Kota Madiun, Jawa Timur, Rida Andriana Prisilia. 

Bertanding di court B lapangan tenis Polres Jagoan, Magelang, Zoelfanka Rosana Saputra mengalahkan Rida Andriana Prisilia dengan kemenangan dua set langsung 6-2 dan 6-1.

Sementara petenis asal Bandung, Jawa Barat, Joanne Lynn Hartono yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ke 12, menjejakkan kakinya ke babak ketiga usai mencatatkan kemenangan atas petenis asal Gresik, Jawa Timur, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadi Azzahra dari Gresik. 

Berlaga di court A lapangan tenis Polres Jagoan, Magelang, hari Selasa (8 Januari 2019), Joanne Lynn Hartono meraih kemenangan straight set 6-1 dan 6-0 atas Chantika Dinda Rizqi Sayyidadi Azzahra. 

Baca juga: Hasil Sementara Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup 2019

Demikian hasil sementara dari ajang kejurnas tenis yunior New Armada Cup XXIII tahun 2019 yang dapat kami sampaikan. Berita dan hasil pertandingan terkini lainnya akan segera kami informasikan. (arayana)