Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

NEW ARMADA CUP XXIII Tahun 2019: Rida Dan Chantika Dinda Melaju Ke Babak 2

Dua petenis asal Jawa Timur, Rida Andriana Prisilia dari Kota Madiun dan Chantika Dinda Rizqi Sayyidadi Azzahra dari Gresik, menuai hasil gemilang di hari pertama perhelatan kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior berlabel "New Armada Cup XXIII tahun 2019" yang berlangsung di Magelang, Jawa Tengah, mulai tanggal 7 hingga 12 Januari 2019.

Maurine Aiko Xaviere Vs Rida Andriana
Rida Andriana Prisilia meraih tiket babak kedua nomor tunggal putri kelompok umur 14 tahun menyusul kemenangan yang ditorehkannya atas petenis dari Kudus, Jawa Tengah, Maurine Aiko Xaviere. Bertanding di court A lapangan tenis Polres Jagoan, Magelang, hari Senin (& Januari 2019) Rida Andriana Prisilia menaklukkan Maurine Aiko Xaviere dengan kemenangan dua set langsung, 6-3 dan 6-2.

Di babak berikutnya, Rida akan menantang unggulan ke 12, Zoelfanka Rosana Saputra asal Malang, Jawa Timur yang langsung lolos ke babak kedua setelah mendapatkan bye di babak pertama. Laga antara Rida Andriana Prisilia kontra Zoelfanka Rosana Saputra akan digelar di court B lapangan tenis Polres Jagoan, Magelang, hari Selasa (8 Januari 2019).

Sementara itu di partai nomor tunggal putri kelompok umur 14 tahun lainnya, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadi Azzahra dari Gresik, Jawa Timur, juga memastikan diri menjejakkan kakinya ke babak kedua menyusul kemenangan yang direngkuhnya atas petenis dari Pati, Jawa Tengah, Farren Allysia Sandy.

Chantika Dinda Rizqi Sayyidadi Azzahra yang tercatat sebagai siswi kelas 7 SMP YIMI Gresik, Jawa Timur itu, mengalahkan Farren Allysia Sandy dengan kemenangan dua set langsung, 6-2 dan 6-2. Berikutnya di babak kedua Chantika Dinda Rizqi bakal menantang seeded 12 asal Bandung, Jawa Barat, Joanne Lynn Hartono yang langsung meraih tiket babak kedua setelah mendapatkan bye di babak pertama. 

Baca juga: Hasil Sementara Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup 2019

Demikian hasil sementara dari ajang kejurnas tenis yunior New Armada Cup XXIII tahun 2019 yang dapat kami sampaikan. Berita dan hasil pertandingan terkini lainnya akan segera kami informasikan. (arayana)