Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejurnas Tenis Yunior NEW ARMADA CUP XXIII Tahun 2019: Ingvar Rusli Melenggang Ke Babak 2

Petenis asal Kota Surabaya, Ingvar Abramovich Rusli mengawali kiprahnya di kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "New Armada Cup XXIII tahun 2019" dengan torehan kemenangan dan melangkah ke babak kedua.


Ingvar Abramovich Rusli
Ingvar yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan ke 11, tanpa kesulitan yang berarti berhasil mengalahkan petenis asal Tangerang Selatan, Banten, Arsya Philo Wisyesa Putra Sjarifuddin dengan kemenangan telak dua set langsung.

Dengan hasil tersebut maka Ingvar berhak maju ke babak kedua nomor tunggal putra kelompok umur 14 tahun dan akan menghadapi petenis Semarang, Jawa Tengah, Christopher Benneth yang membukukan kemenangan atas Misbachul Munir dari Magelang, Jawa Tengah, 6-1 dan 6-1.

Selain Ingvar, petenis lain di nomor tunggal putra kelompok umur 14 tahun yang juga memijakkan kakinya ke babak berikutnya antara lain adalah, Taqy Ahmad Farisy asal Cirebon yang menang straight set 6-3 dan 6-3 atas Raditya Chandra dari DIY. 

Kemudian petenis asal DKI Jakarta, Johansyah Indradewa yang melibas R Pijar Prawira dari Gunungkidul, R Pijar Prawira, rubber set 5-7, 6-3 dan 10-5.

Sementara petenis Tulungagung, Jawa Timur, M Yusfar Lazuardi tanpa harus mengeluarkan keringat memperoleh tiket babak kedua usai menang WO dari petenis Indramayu, Arviansyah Galih.

Sedangkan seeded 12 asal Tangerang Selatan, Banten, Elsyaday Yoga MP, lolos ke babak berikutnya menyusul kemenangan yang dipetiknya atas petenis dari Riau, M Adis, 6-0 dan 6-1. 

Baca juga: Hasil Sementara Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup 2019

Demikian hasil sementara dari ajang kejurnas tenis yunior New Armada Cup XXIII tahun 2019 yang dapat kami sampaikan. Berita dan hasil pertandingan terkini lainnya akan segera kami informasikan. (arayana)