Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aldila Sutjiadi Kontra Petenis Swedia Di Babak Pertama China Tonghai Women’s $25,000 Tournament In Hong Kong

Salah satu petenis putri kebanggaan Indonesia, Aldila Sutjiadi, bakal mengawali kiprahnya di tahun 2019 ini dengan tampil di turnmanen ITF World Tennis Tour berlabel "China Tonghai Women’s $25,000 tournament in Hong Kong" yang berlangsung di Victoria Park Tennis Courts, Hong Kong, China, mulai 7 hingga 13 Januari 2019. 


Aldila Sutjiadi
Di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS itu, Dila, demikian Aldila Sutjiadi kerap disapa, bakal langsung tampil di babak utama. Pada pertandingan perdana Dila yang kini bertengger di peringkat 693 dunia, akan ditantang oleh petenis ranking 721 dunia asal Swedia, Jacqueline Cabaj Awad. 

Menurut informasi yang kami terima dari Indriatno Sutjiadi, ayah Aldila Sutjiadi, di turnamen ini Dila hanya akan berlaga di nomor tunggal. "Di pertandingan pertama nomor tunggal HK $25K week-2, Aldila akan menghadapi Jacqueline Cabaj Awad dari Swedia yang sama-sama dari ITF Reserved MD. Aldila tidak main ganda karena jumlah peringkat dengan pasangan tidak memenuhi, diatas cut off 500an. Aturan untuk dapat bertanding di nomor Ganda bisa memakai peringkat Tunggal, tapi untuk seeding berdasarkan peringkat Ganda." tulis Indriatno Sutjiadi dalam pesan singkatnya yang diterima oleh arayanaNews, Senin (7 Desember 2019).

Pada pesannya tersebut, Indriatno juga menyampaikan jadwal bertanding Dila dan taka lupa mengharapkan dukungan serta doa dari seluruh pecinta tenis Indonesia bagi perjuangan Aldila Sutjiadi diawal tahun 2019 ini. "Aldila Main babak-1 Tunggal sesi ke-3 di Court-11, NB 12:30 HK atau 11:30 WIB. Mohon dukungannya" lanjut Indriatno  sebelum mengakhiri pesan singkatnya. (arayana)