Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejurnas Tenis Yunior NEW ARMADA CUP XXIII Tahun 2019: Widarta Raih Tiket Babak Ketiga

Salah petenis yunior andalan Kota Kediri, Widarta Nurhidayat, sukses melangkah ke babak ketiga Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior berlabel "New Armada Cup XXIII tahun 2019" yang berlangsung di Magelang, Jawa Tengah, mulai tanggal 7 hingga 12 Januari 2019. 

Widarta Nurhidayat
Finalis tunggal putra kelompok umur 14 tahun diajang kejurnas tenis yunior Fiks Sportama Tennis Open 2018 dan Bupati Cup Tulungagung 2018 itu melenggang ke babak ketiga menyusul kemenangan yang dipetiknya atas petenis asal Pati, Jawa Tengah, Andika Rizqi Putra P. 

Widarta Nurhidayat yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan keenam, melibas Andika Rizqi Putra P straight set 6-1 dan 6-3.

Sementara itu petenis yunior kebanggaan Kota Kediri lainnya, Adinda Satria Gamal, yang turun di nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun, juga menorehkan hasil positif dengan mengalahkan M Rizky Romadhon dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0 dan 6-1.

Dengan hasil kemenangan ini maka Adinda Satria Gamal berhak meraih tiket babak kedua dan akan menantang seeded 4, M Tito Zuhda Irhami asal Blora, Jawa Tengah yang di babak pertama mendapatkan bye

Baca juga: Hasil Sementara Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup 2019

Demikian hasil sementara dari ajang kejurnas tenis yunior New Armada Cup XXIII tahun 2019 yang dapat kami sampaikan. Berita dan hasil pertandingan terkini lainnya akan segera kami informasikan. (arayana)