Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejurnas Tenis Yunior NEW ARMADA CUP XXIII Tahun 2019: Ingvar Rusli Belum Terbendung

Petenis asal Kota Surabaya, Ingvar Abramovich Rusli melanjutkan langkah impresifnya dan secara meyakinkan melaju ke babak ketiga kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "New Armada Cup XXIII tahun 2019" yang berlangsung di Magelang, Jawa Tengah, mulai tanggal 7 hingga 12 Januari 2019. 

Ingvar Abramovich Rusli defeat Christopher Benneth
Saudara kembar Instagrammer Marcha Sharapova Rusli itu menjejakkan kakinya ke babak ketiga menyusul kemenangan yang dibukukannya atas petenis dari Kota Semarang, Jawa Tengah, Christopher Benneth. 

Ingvar Abramovich Rusli yang pada turnamen ini didaulat sebagai unggulan kesebelas, menang atas Christopher Benneth melalui pertarungan dua set yang berkesudahan dengan skor 6-1 dan 6-1.

Selain Ingvar Abramovich Rusli, petenis di kelompok umur 14 tahun putra lainnya yang juga melenggang ke babak berikutnya antara lain, sang unggulan teratas, Tahajud Kanjeng BS yang menghempaskan Taqy Ahmad Farisy asal Cirebon dengan kemenangan telak dua set langsung. Kemudian M Yusfar Lazuardi asal Tulungagung, Jawa Timur yang mendepak petenis DKI Jakarta, Johansyah Indradewa, 6-3 dan 6-2. 

Aldhito Ramadhan DK dari Kudus, Jawa Tengah juga meraih tiket babak ketiga usai menumbangkan unggulan ke 12, Elsyaday Yoga MP dari Tangerang Selatan, Banten, 6-3 dan 6-0.

Hasil-hasil lainnya adalah sebagai berikut:

M Rizki Varrellito (DIY) Vs M Aji Faizul Nizam (Tulungagung): 6-1 dan 6-4
Jahfal Muna Kanahaya (Sukoharjo) Vs Adrian Maulana (Magelang): 6-1 dan 6-2
Renaldi Aqila (Lamongan) Vs Nathanael Santoso (Pati): 7-5 dan 6-4.
Raid Rahmat Laleno (Makassar) Vs Leandra Maheswara PN (Solo): 6-2, 7-6 dan (4)
Audric Madyapanna (Bekasi) Vs Ravel Indro Sasongko (Pemalang): 6-2 dan 6-3. 
M Nur Alfachry (Cianjur) Vs Harley Prabowo: 6-1 dan 6-1. 

Baca juga: Hasil Sementara Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup 2019

Demikian hasil sementara dari ajang kejurnas tenis yunior New Armada Cup XXIII tahun 2019 yang dapat kami sampaikan. Berita dan hasil pertandingan terkini lainnya akan segera kami informasikan. (arayana)