Kejurnas RemajaTenis Sumsel-XVIII Di Palembang

Palembang 28 Januari 2019. Kejuaraan nasional (Kejurnas) RemajaTenis Sumatera Selatan ke 18 segera bergulir di lapangan tenis Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang. Perhelatan turnamen bagi para petenis yunior itu akan digelar pada tanggal 8 hingga 10 Februari 2019. Demikian dikatakan oleh Bambang Harsono, Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kota Palembang.


Bambang Harsono bersama Direktur PT Jakabaring Sport City dan
August Ferry Raturandang (AFR)
Tujuan pelaksanaan kejurnas tenis yunior ini agar pertenisan di Sumatera Selatan bisa berkembang ketingkat Nasional.

 "Palembang sedang menuju ke Pusat Tenis Nasional karena saat ini memiliki sarana prasarana terbesar di Indonesia. Khususnya keberadaan Jakabaring Sport City sudah tidak bisa disaingi kota-kota lainnya termasuk Jakarta" kata pemerhati tenis August Ferry Raturandang.

Untuk itu maka sudah sewajarnya bila frekuensi turnamen tenis di Palembang lebih ditingkatkan. Demikian menurut Bambang Harsono. Dikatakan pula, kedepannya diprogramkan pada tahun 2019 di Palembang akan digelar turnamen yunior skala nasional hingga 7 kali.

Diawali dengan penyelenggaraan kejurnas RemajaTenis Sumsel-XVIII pada 8-10 Februari 2019 yang akan mempertandingkan beberapa kelompok umur (KU) Yaitu KU 8 tahun, KU 10 tahun, KU 12 tahun, KU 14 tahun, KU 16 tahun dan KU 18 tahun.

Bambang Harsono mengharapkan kegiatan ini dapat direspon dengan baik oleh pelatih-pelatih tenis terutama yang ada di Sumatera Selatan maupun daerah-daerah lainnya. "Turnamen itu kebutuhan atlet. Dan juga show room bagi pelatih-pelatih maupun klub-klub tenis." ujar Bambang Harsono yang didukung pula oleh Ketua Pengcab PELTI Kota Palembang, Ir Harrey Hadi. Dikatakan juga, agenda kegiatan Pengcab PELTI Kota Palembang adalah menggalakkan turnamen-turnamen tenis maupun kepelatihan bagi para pelatih. 

Baca juga: Ryan Tanujoyo: Banyak Pengalaman Berharga Yang Didapat Priska Dari Grand Slam Pertamanya

Informasi lebih lengkap dan Pendaftaran kejurnas RemajaTenis Sumsel-XVIII dapat menghubungi contact person: SMS/WA ke 0813 1031 1045.

0 Response to "Kejurnas RemajaTenis Sumsel-XVIII Di Palembang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel