Jessy Rompies Ke Perempatfinal Singapore ITF Women's 25k Circuit WC2

Jessy Priskila Rompies yang berduet dengan petenis Rumania, Elena Bogdan, melaju ke babak perempat final turnamen ITF World Tennis Tour bertajuk " Singapore ITF Women's 25k Circuit WC2" 


Jessy Rompies/Elena Bogdan
Duet gado-gado tersebut memijakkan kaki ke babak 8 besar menyusul kemenangan yang mereka bukukan di laga perdana kontra pasangan beda negara, Nefisa Berberovic (Bosnia/Herzegovina)/ Lynelle En Tong Lim (Singapura). 

Jessy Rompies/ Elena Bogdan menghempaskan pasangan wild card itu melalui pertarungan yang berlangsung dua set yang berkesudahan dengan skor 6-2 dan 6-1.

Berikutnya di babak kuarter final turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS ini, Jessy Rompies/ Elena Bogdan akan menantang pemenang laga antara pasangan Aldila Sutjiadi (Indonesia)/ Paige Hourigan (Selandia Baru) melawan unggulan ketiga, Beatrice Gumulya (Indonesia) Ana Veselinovic (Montenegro). Dengan demikian dapat dipastikan ada 1 petenis Indonesia yang akan lolos ke babak semifinal.

Di turnamen ini, Jessy Rompies hanya akan turun di nomor tunggal, sementara kedua rekannya, Aldila Sutjiadi dan Beatrice Gumulya tampil di dua nomor sekaligus, yaitu tunggal dan ganda. 

Baca juga: Australia Terbuka: Priska Madelyn Nugroho Kontra Karmila Bartone Di Babak Ketiga

Di nomor tunggal, Aldila Sutjiadi berhasil melangkah ke babak utama setelah di kualifikasi membukukan dua kali kemenangan, yaitu yang pertama atas seeded 4, Risa Ozaki dan berikutnya atas unggulan ke 9, Erika Sema, keduanya berasal dari Jepang. Sementara Beatrice Gumulya gagal meraih tiket babak utama usai takluk dari unggulan keenam kualifikasi, Yue Yuan asal Tiongkok. (arayana)

0 Response to "Jessy Rompies Ke Perempatfinal Singapore ITF Women's 25k Circuit WC2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel