Ryan Tanujoyo: Priska Bermain Sangat Baik Saat Kalahkan Unggulan 6 Australia Terbuka 2019

Priska Madelyn Nugroho secara gemilang berhasil membekuk unggulan ke 6, Lea Ma asal Amerika Serikat di babak kedua turnamen grand slam junior Australia Terbuka 2019. Kemenangan ini sekaligus memastikan dirinya melaju ke babak ketiga.

Priska Madelyn Nugroho  dan Ryan Tanujoyo
Di Australia Terbuka 2019
Bertanding pada hari Selasa, (22 Januari 2019), Priska mendepak Lea Ma melalui pertarungan yang berlangsung tiga set dan berkesudahan dengan skor, 5-7, 6-3 dan 6-0.

Ryan Tanujoyo, pelatih Priska, memuji permainan petenis kelahiran Jakarta, 29 Mei 2003 yang menurutnya bermain sangat baik ketika menghadapi Lea Ma, petenis peringkat 19 dunia yunior itu.

"Hari ini Priska bermain sangat baik. Dari awal dia bisa mengontrol permainan, leading 3-1 sempat hilang konsentrasi di serve dan Lea Ma mengambil kesempatan itu." tulis Ryan Tanujoyo dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews, Selasa (22 Januari 2019).

"Set ke 2 awal pun Priska bermain bagus dan mengontrol permainan hingga leading 3-0 , dan akhirnya menutup score 6-3." imbuh Ryan.

Menurut pelatih asal Bandung, Jawa Barat itu, Priska bermain lebih percaya diri di set penentuan sehingga mampu dengan cepat menyudahi perlawanan Lea Ma.

"Di set akhir, Priska bermain lebih percaya diri terutama dari serve-nya yang sangat baik dan dengan cukup cepat menutup pertandingan.. Saya lihat  hasil yang baik. Mudah-mudahan next round Priska bisa mempertahankam perform seperti hari ini." 

Baca juga: Australia Terbuka: Priska Madelyn Nugroho Kontra Karmila Bartone Di Babak Ketiga

Berikutnya di babak ketiga, Priska yang kini bertengger di peringkat 44 dunia yunior itu, akan menantang unggulan ke 9, Karmila Bartone dari Latvia yang hari ini menghempaskan petenis tuan rumah, Olivia Gadecki. Karmila Bartone menang rubber set 7-6, 4-6 dan 6-3. (arayana)

0 Response to "Ryan Tanujoyo: Priska Bermain Sangat Baik Saat Kalahkan Unggulan 6 Australia Terbuka 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel