Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejurnas Tenis Yunior NEW ARMADA CUP XXIII Tahun 2019: Tumbangkan Unggulan Ke 5, Ingvar Rusli Melaju Ke Babak 8 Besar

Unggulan kesebelas asal Kota Surabaya, Ingvar Abramovich Rusli, menorehkan hasil gemilang di hari ketiga pelaksanaan kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "New Armada Cup XXIII tahun 2019" dengan berhasil membekuk seeded 5 dari Bekasi, Jawa Barat, Audric Madyapanna. 

Ingvar Abramovich Rusli
Bertanding di court C lapangan tenis Akademi Militer (AKMIL) Magelang, Jawa Tengah pada hari Rabu (9 Januari 2019), Ingvar Rusli dengan perkasa menggilas petenis kelahiran 7 Juli 2005 itu dalam dua set langsung. 

Di set yang pertama Audric Madyapanna mampu memberi perlawanan yang cukup berarti sehingga laga berlangsung cukup alot, namun ketenangan Ingvar berhasil membawanya unggul 6-4. Di set yang kedua, Ingvar yang sudah menemukan pola permaianan terbaiknya, tak memberi kesempatan pada Audric untuk mengembangkan permainannya. Alhasil Ingvar berhasil mengunci set yang kedua dengan skor kemenangan 6-3.

Dengan hasil ini maka Ingvar Abramovich Rusli berhak tampil di babak kuarter final dan harus berjibaku menghadapi lawan tangguh, Leonard Sungkono yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga. Leonard Sungkono melenggang ke babak 8 besar usai menyingkirkan petenis non unggulan asal Bali, Kevin Chandra Dermawan straight set 6-1 dan 6-4. 

Baca juga: Hasil Sementara Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup 2019

Demikian hasil sementara dari ajang kejurnas tenis yunior New Armada Cup XXIII tahun 2019 yang dapat kami sampaikan. Berita dan hasil pertandingan terkini lainnya akan segera kami informasikan. (arayana)