Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kalahkan Ingvar, Widarta Ke Final Fiks Sportama Tennis Open 2018

Salah petenis yunior andalan Kota Kediri, Widarta Nurhidayat, sukses melangkah ke babak puncak Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "Fiks Sportama Tennis Open 2018" yang berlangsung di Kota Bandung, Jawa Barat.


Widarta Nurhidayat Defeat
Ingvar Abramovich Rusli
Widarta Nurhidayat yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kelima, menjejakkan kakinya ke partai puncak menyusul kemenangan dibukukannya atas seeded 8, Ingvar Abramovich Rusli asal kota Surabaya, Jawa Timur di laga semifinal yang dihelat pada Kamis (20 Desember 2018) siang.

Bertanding di court 3 lapangan tenis outdoor Siliwangi, Bandung, Widarta Nurhidayat langsung berusaha menekan Ingvar sejak set yang pertama. Laga sempat berlangsung alot dan terjadi berkali-kali deuce. Namun akhirnya Widarta berhasil mengunci set yang pertama dengan kemenangan 6-4.

Dominasi Widarta berlanjut di set yang kedua. Siswa kelas 7 SMP negeri 4 Kota Kediri itu tak memberi kesempatan kepada Ingvar untuk bisa mengembangkan permainannya. Alhasil Widarta dapat menutup set yang kedua sekaligus menyudahi jalannya pertandingan dengan skor 6-3.

Dengan hasil ini maka Widarta Nurhidayat berhak meraih tiket babak final dan akan bersua pemenang laga semifinal lainnya yang mempertemukan seeded kedua, M Akbar Aidil Fitri dari Kudus, Jawa Tengah kontra unggulan 11, Renaldi Aqila dari Lamongan, Jawa Timur. Hingga berita ini ditulis, hasil petandingan antara M Akbar Aidil Fitri versus Renaldi Aqila belum kami ketahui.

Demikian hasil sementara hari kelima, Kamis (20 Desember 2018), ajang kejurnas tenis yunior Fiks Sportama Tennis Open 2018 yang bisa kami sampaikan. Informasi dan perkembangan terbaru dari turnamen tersebut akan kami usahakan sajikan secepatnya. 

UPDATEWidarta Nurhidayat akan menghadapi M Akbar Aidil Fitri. (arayana)