Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sekar/Rani Kontra Naura/Joanne Di Final Fiks Sportama Tennis Open 2018

Laga Puncak nomor ganda putri kelompok umur 14 tahun ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "Fiks Sportama Tennis Open 2018" akan mempertemukan duet Sekar Vinda Khairunnisa/ Rani Rahmasari melawan pasangan Tiara Naura Nur Azizah/Joanne Lynn Hartono.

Sekar Vinda Khairunnisa/ Rani Rahmasari defeat
Zoelfanka Rosana Saputra/ Nailah Rahma Sabina
Sekar Vinda Khairunnisa yang berasal dari Cilacap, Jawa Tengah dan pasangannya Rani Rahmasari dari Salatiga, Jawa Tengah, melangkah ke babak final setelah pada laga semifinal yang berlangsung pada hari Kamis, (20 Desember 2018) membukukan kemenangan atas duet Zoelfanka Rosana Saputra (Malang, Jawa Timur)/ Nailah Rahma Sabina (Banjarmasin, Kalimantan Selatan).

Bertanding di court 2 lapangan tenis Taman Maluku, Jl Ambon, Kota Bandung, Sekar Vinda Khairunnisa/ Rani Rahmasari yang pada turnamen ini menempati unggulan keempat, melibas Zoelfanka Rosana Saputra/ Nailah Rahma Sabina yang merupakan pasangan seeded 5, melalui pertarungan sengit rubber set yang harus dituntaskan lewat super tie breakSekar Vinda Khairunnisa/ Rani Rahmasari menang dengan skor sangat ketat 4-6, 7-5 dan 10-8.

Di babak final, Sekar Vinda Khairunnisa/ Rani Rahmasari akan ditantang oleh pasangan ganda non unggulan, Tiara Naura Nur Azizah dari Riau yang berduet dengan petenis tuan rumah, Joanne Lynn Hartono.

Tiara Naura Nur Azizah/ Joanne Lynn Hartono berhak tampil di babak akhir setelah di laga semifinal yang juga berlangsung pada hari Kamis (20 Desember 2018), mereka menghempaskan pasangan unggulan ketujuh, Nazwa Syamsabila (Ciamis, Jawa Barat)/ Naaila Jihan AR (Jember, Jawa Timur).

Bertarung di court 1 lapangan tenis Taman Maluku, Jl Ambon, Kota Bandung, Tiara Naura Nur Azizah/ Joanne Lynn Hartono mendepak Nazwa Syamsabila/ Naaila Jihan AR dalam dua set langsung, 6-2 dan 6-2. 

Demikian hasil sementara hari kelima, Kamis (20 Desember 2018), ajang kejurnas tenis yunior Fiks Sportama Tennis Open 2018 yang bisa kami sampaikan. Informasi dan perkembangan terbaru dari turnamen tersebut akan kami usahakan sajikan secepatnya. (arayana)