Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Libas Unggulan 2, Jessica Christa Juara Fiks Sportama Tennis Open 2018

Petenis yunior asal Semarang, Jawa Tengah, Jessica Christa Wirahadipoernomo, sukses merengkuh prestasi gemilang di penghujung tahun 2018 ini dengan menjuarai gelar juara nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "Fiks Sportama Tennis Open 2018" yang dihelat di Kota Bandung, Jawa Barat. 


Jessica Christa Wirahadipoernomo
Juara Fiks Sportama Tennis Open 2018
Jessica Christa Wirahadipoernomo tampil menjadi yang terbaik menyusul kemenangan yang dipetiknya pada laga final kontra seeded 2, Aulia Risma Widyaningsih dari Purwodadi, Jawa Tengah. 

Bertanding di court 1 lapangan tenis Taman Maluku, Jl Ambon, Kota Bandung, hari Kamis (20 Desember 2018), Jessica Christa Wirahadipoernomo menghempaskan Aulia Risma Widyaningsih melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-2, 5-7 dan 10-6. 

Jessica Christa Wirahadipoernomo yang pada turnamen ini didaulat sebagai unggulan kelima, layak mendapat predikat penumbang unggulan. Setelah secara gemilang membekuk seeded teratas, Diah Ayu Novita Yosri Saputri dari Pati, Jawa Tengah, straight set 6-4 dan 6-3 pada babak perempat final, di babak 4 besar Jessica Christa secara meyakinkan menggulung seeded 4, Nadya Dhaneswara asal Kudus, Jawa Tengah, juga dalam dua set langsung 6-4 dan 6-3. 


Demikian hasil sementara hari kelima, Kamis (20 Desember 2018), ajang kejurnas tenis yunior Fiks Sportama Tennis Open 2018 yang bisa kami sampaikan. Informasi dan perkembangan terbaru dari turnamen tersebut akan kami usahakan sajikan secepatnya. (arayana)