Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Shinar Zahra/Sheriyl Natalie Halim Juara Fiks Sportama Tennis Open 2018

Pasangan ganda tuan rumah, Shinar Zahra/Sheriyl Natalie Halim sukses merengkuh prestasi gemilang di penghujung tahun 2018 ini dengan menjuarai gelar juara nomor ganda putri kelompok umur 12 tahun pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "Fiks Sportama Tennis Open 2018" yang dihelat di Kota Bandung, Jawa Barat. 


Shinar Zahra/Sheriyl Natalie Halim defeat Lailatul Fajria/ Chantika Dinda
Shinar Zahra/Sheriyl Natalie Halim tampil menjadi yang terbaik menyusul kemenangan yang mereka petik pada laga puncak kontra Lailatul Fajria asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan yang berduet dengan petenis dari Gresik, Jawa Timur, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadi Azzahra.

Berlaga di court 3 lapangan tenis Taman Maluku, Jl Ambon, Kota Bandung, hari Kamis (20 Desember 2018), Shinar Zahra/Sheriyl Natalie Halim yang pada turnamen ini menempati unggulan ketiga, mengalahkan Lailatul Fajria/ Chantika Dinda Rizqi Sayyidadi Azzahra yang merupakan unggulan teratas, dengan skor tipis 8-6.

Jalannya pertandingan antar kedua pasangan berlangsung cukup menegangkan dan dramatis. Meski sempat tertinggal 1-5, namun Lailatul Fajria/ Chantika Dinda mampu bangkit dan mengejar ketertinggalan bahkan berbalik unggul menjadi 6-5. Namun setelah itu perolehan angka mereka terhenti dan dua set berikutnya dapat dimenangkan oleh Shinar Zahra/Sheriyl Natalie Halim yang sekaligus menyudahi laga. 

Demikian hasil sementara hari kelima, Kamis (20 Desember 2018), ajang kejurnas tenis yunior Fiks Sportama Tennis Open 2018 yang bisa kami sampaikan. Informasi dan perkembangan terbaru dari turnamen tersebut akan kami usahakan sajikan secepatnya. (arayana)