Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bekuk Unggulan Teratas, Jessy Rompies Melaju Ke Final ITF Womens Circuit Mumbai 25K

Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Jessy Priskila Rompies yang berpasangan dengan petenis Turki, Berfu Cengiz, sukses menggapai babak puncak turnamen ITF Womens Circuit bertajuk IWTC-2018 $25000 Tournament (Shri Ganesh Naik's initiative) yang berlangsung di Mumbai, India. 


Jessy Rompies/ Berfu Cengiz
Jessy Rompies/ Berfu Cengiz meraih tiket babak final setelah mereka berhasil menumbangkan unggulan pertama Diana Marcinkevica (Latvia)/ Prarthana G. Thombare (India).

Jessy Rompies/ Berfu Cengiz yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan ketiga, melibas Diana Marcinkevica/ Prarthana G. Thombare melalui pertarungan sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor ketat 7-6 (1), 6-7 (4) dan 10-7.

Berikutnya di babak final, Jessy Rompies/ Berfu Cengiz bakal berjibaku menghadapi lawan tangguh lainnya, pasangan gado-gado Albina Khabibulina (Uzbekistan)/ Ekaterina Yashina (Rusia)

Albina Khabibulina/ Ekaterina Yashina berhak tampil di babak puncak turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS itu menyusul kemenangan yang mereka bukukan atas duet beda negara, Jacqueline Cako (Amerika Serikat)/ Ana Veselinovic (Montenegro) yang merupakan unggulan keempat.

Turnamen ITF Womens Circuit "IWTC-2018 $25000 Tournament (Shri Ganesh Naik's initiative)" ini merupakan turnamen terakhir yang baka dilakoni oleh Jessy Priskila Rompies di tahun 2018 ini. Semoga Eci, demikian Jessy Priskila Rompies kerap disapa, menuai hasil yang memuaskan di turnamen ini. 

Perjalanan Jessy Rompies/ Berfu Cengiz menggapai babak final Turnamen ITF Womens Circuit "IWTC-2018 $25000 Tournament (Shri Ganesh Naik's initiative)":

Babak pertama: mendepak pasangan ganda tuan rumah, Nandini Das/Akanksha Nitture, 6-1 dan 6-3.
Perempat final: melibas Katarzyna Kawa (Polandia)/Emily Smith (Inggris Raya), 7-5 dan 7-6 (2).
Semifinal: menyingkirkan seeded 1, Diana Marcinkevica (Latvia)/ Prarthana G. Thombare (India), 7-6 (1), 6-7 (4) dan 10-7. (arayana)

Baca juga: Jessy Rompies Melenggang Ke Semifinal ITF Womens Circuit Mumbai 25K