Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jessy Rompies Melenggang Ke Semifinal ITF Womens Circuit Mumbai 25K

Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Jessy Priskila Rompies yang berpasangan dengan petenis Turki, Berfu Cengiz, sukses melaju ke babak semifinal turnamen ITF Womens Circuit bertajuk IWTC-2018 $25000 Tournament (Shri Ganesh Naik's initiative) yang berlangsung di Mumbai, India.

Jessy Priskila Rompies
Jessy Rompies/ Berfu Cengiz meraih tiket babak semifinal setelah mereka memenangi laga perempat final kontra pasangan gado-gado, Katarzyna Kawa (Polandia)/Emily Smith (Inggris Raya). 

Jessy Rompies/ Berfu Cengiz yang pada turnamen ini menjadi unggulan ketiga, melibas Katarzyna Kawa/ Emily Smith melalui pertarungan dua set yang berkesudahan dengan skor cukup ketat 7-5 dan 7-6 (2).

Berikutnya di babak semifinal, Jessy Rompies/ Berfu Cengiz harus berjibaku menghadapi lawan tangguh, Diana Marcinkevica (Latvia)/ Prarthana G. Thombare (India) yang merupakan unggulan teratas. 

Diana Marcinkevica/ Prarthana G. Thombare berhak tampil di babak semifinal turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS itu menyusul kemenangan yang mereka rengkuh atas duet beda negara, Tessah Andrianjafitrimo (Prancis)/ Valeriya Strakhova (Ukraina).

Untuk informasi tambahan, di babak pertama, Jessy Rompies/ Berfu Cengiz membukukan kemenangan atas pasangan ganda tuan rumah, Nandini Das/Akanksha Nitture. Jessy Rompies/ Berfu Cengiz menyingkirkan pasangan yang bermain di turnamen ini dengan memanfaatkan fasilitas wild card itu melalui laga dua set langsung yang berakhir dengan skor 6-1 dan 6-3.

Turnamen ITF Womens Circuit "IWTC-2018 $25000 Tournament (Shri Ganesh Naik's initiative)" ini merupakan turnamen terakhir yang baka dilakoni oleh Jessy Priskila Rompies di tahun 2018 ini. Semoga Eci, demikian Jessy Priskila Rompies kerap disapa, menuai hasil yang memuaskan di turnamen ini. (arayana)