Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fiks Sportama Tennis Open 2018 Hari Keempat: Para Unggulan Bertumbangan

Memasuki pelaksanaan hari keempat Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "Fiks Sportama Tennis Open 2018", Rabu (19 Desember 2018), semakin banyak para unggulan yang terhempas.

Peserta Fiks Sportama Tennis Open 2018
Setelah pada hari ketiga diwarnai dengan tumbangnya beberapa unggulan antara lain seeded 1 nomor tunggal kelompok umur 12 tahun putra, M Aji Faizul Nizam dari Tulungagung, Jawa Timur, kemudian seeded nomor tunggal kelompok umur 16 tahun putra, M Fazrian Araffie dan unggulan teratas nomor tunggal kelompok umur 16 tahun putri, Diah Ayu Novita Yosri Saputri asal Pati, Jawa Tengah, di hari keempat beberapa unggulan kembali harus tersingkir.

Kejutan pada hari keempat diawali dengan rontoknya seeded kedua nomor tunggal kelompok umur 14 tahun putri, Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi dari DKI Jakarta di tangan petenis asal Kota Surabaya, Bunga Nuraini, kemudian disusul terhempasnya seeded teratas nomor tunggal putra kelompok umur 14 tahun, Louis Maha Viro Deo Tarigan asal DKI Jakarta dari petenis asal Kota Kediri, Widarta Nurhidayat.

Kejutan pada hari keempat tidak berhenti sampai disitu. Unggulan teratas dan favorite juara nomor tunggal kelompok umur 16 tahun putra, Rafli Zulkarnaen dari Sidoarjo, Jawa Timur terhempas ditangan rekannya sesama petenis Jawa Timur, Septian Eka Candra dari Surabaya. 

Septian Eka Candra menghentikan langkah Rafli Zulkarnaen melalui pertarungan rubber set yang berkesudahan dengan skor 7-5, 1-6 dan 10-7.

Di sektor  tunggal kelompok umur 16 tahun putri, Jessica Christa Wirahadipoernomo asal Semarang, Jawa Tengah, kembali menorehkan hasil gemilang. Setelah pada hari ketiga melibas seeded 1, Diah Ayu Novita Yosri Saputri asal Pati, Jawa Tengah, di hari keempat Jessica Christa Wirahadipoernomo sukses menaklukkan petenis tangguh asal Kudus, Jawa Tengah, Nadya Dhaneswara yang merupakan unggulan keempat, straight set 6-4 dan 6-3. 

Demikian hasil sementara hari keempat Rabu (19 Desember 2018) ajang kejurnas tenis yunior Fiks Sportama Tennis Open 2018 yang bisa kami sampaikan. Informasi dan perkembangan terbaru dari turnamen tersebut akan kami usahakan sajikan secepatnya. (arayana)