Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kholisa Tantang Sekar Vinda Di Final Fiks Sportama Tennis Open 2018

Partai Final nomor tunggal putri kelompok umur 14 tahun ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "Fiks Sportama Tennis Open 2018" akan mempertemukan dua petenis Jawa Tengah yaitu Sekar Vinda Khairunnisa dari Cilacap kontra Kholisa Siti Maisaroh asal Kudus.


Sekar Vinda Khairunnisa defeat Nazwa Syamsabila
Sekar Vinda Khairunnisa yang pada turnamen ini menempati unggulan teratas, melaju ke babak puncak menyusul kemenangan yang ditorehkannya di laga semifinal atas petenis Ciamis, Jawa Barat, Nazwa Syamsabila yang merupakan unggulan ketiga.

Bertanding di court 3 lapangan tenis outdoor Siliwangi, Bandung, Kamis (20 Desember 2018) pagi, Sekar Vinda Khairunnisa mengalahkan Nazwa Syamsabila dalam dua set langsung, 6-4 dan 6-3.

Berikutnya di babak final, Sekar Vinda Khairunnisa akan ditantang oleh unggulan keempat, Kholisa Siti Maisaroh yang meraih tiket babak puncak setelah menundukkan petenis asal Kota Surabaya, Jawa Timur, Bunga Nuraini.

Pada pertandingan babak 4 besar yang dihelat di court 4 lapangan tenis outdoor Siliwangi, Bandung, juga pada hari Kamis (20 Desember 2018) pagi, Kholisa Siti Maisaroh mengalahkan Bunga Nuraini melalui pertarungan rubber set yang berkesudahan dengan skor ketat 5-7, 6-2 dan 10-7.

Demikian hasil sementara hari kelima, Kamis (20 Desember 2018) ajang kejurnas tenis yunior Fiks Sportama Tennis Open 2018 yang bisa kami sampaikan. Informasi dan perkembangan terbaru dari turnamen tersebut akan kami usahakan sajikan secepatnya. (arayana)