Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bunga Nuraini Bekuk Unggulan Kedua Fiks Sportama Tennis Open 2018

Kejutan kembali terjadi diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "Fiks Sportama Tennis Open 2018" dengan tumbangnya unggulan kedua nomor tunggal putri kelompok umur 14 tahun, Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi dari DKI Jakarta di tangan petenis asal Kota Surabaya, Bunga Nuraini.


Sekar Vinda Khairunnisa/ Rani Rahmasari defeat
Bunga Nuraini/ Ghean Desya Zahrani
Bertanding di court 1 lapangan tenis outdoor Siliwangi, Bandung, Rabu (19 Desember 2018) pagi, Bunga Nuraini dengan perkasa melumat Putu Kevalaih Kirana Ayu Pribadi dalam dua set langsung.

Bunga Nuraini memenangi laga perempat final tersebut dengan skor 6-3 dan 7-5. Kemenangan ini sekaligus menghantarkan petenis asal Kota Pahlawan itu ke babak semifinal salah satu turnamen paling bergengsi di negeri ini.

Di babak 4 besar, Bunga Nuraini yang menempati seeded 9 telah dihadang oleh unggulan keempat, Kholisa Siti Maisaroh asal Kudus, Jawa Tengah. Kholisa Siti Maisaroh meraih tiket babak semifinal berkat kemenangan yang dibukukannya pada laga kuarter final kontra petenis asal Malang, Jawa Timur, Meydiana Laviola R, straight set 6-4 dan 6-3.

Langkah gemilang Bunga Nuraini di nomor tunggal tak diikuti pada nomor ganda. Berpasangan dengan petenis Jambi, Ghean Desya Zahrani, laju mereka terhenti di babak 8 besar oleh duet Sekar Vinda Khairunnisa (Cilacap)/ Rani Rahmasari (Salatiga).

Bunga Nuraini/ Ghean Desya Zahrani yang pada turnamen ini menempati seeded 6, takluk pada Sekar Vinda Khairunnisa/ Rani Rahmasari yang merupakan unggulan keempat, melalui pertarungan sengit yang harus dituntaskan dengan super tie break dan berkesudahan dengan skor ketat 4-6, 7-5 dan 10-7 untuk keunggulan Sekar Vinda Khairunnisa/ Rani Rahmasari. (arayana)