Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Priska Raih Tiket Babak Utama Grand Slam Australia Terbuka 2019

Salah satu petenis putri yunior kebanggaan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho bakal tampil di babak utama turnamen grand slam Australia Terbuka yunior 2019 yang akan berlangsung pada 19 hingga 26 Januari 2019 di Melbourne, Australia.

Priska Madelyn Nugroho
Kepastian petenis kelahiran 29 Mei 2003 itu meraih tiket untuk tampil di babak utama turnamen grand slam Australia Terbuka yunior 2019 menyusul rilis panitia terkait daftar petenis yang berhak masuk babak utama (12/12). Dalam daftar tersebut nama Priska Madelyn Nugroho berada di urutan ke 29.

Yang juga menarik dari daftar tersebut, Priska yang pada 10 Desember 2018 menduduki peringkat 53 dunia yunior, tercatat sebagai salah satu petenis termuda kelahiran tahun 2003 yang lolos ke babak utama.

Priska mengaku sangat senang dirinya bisa berpartisipasi dan masuk kedalam daftar petenis yang berhak langsung tampil di babak utama salah satu turnamen tenis ter-akbar tersebut. "Aku sangat senang bisa berpartisipasi di main draw Australian Open 2019, ini kesempatan baik untuk mengembangkan level of play aku. Melihat tournament ini merupakan salah satu tournament besar di awal tahun 2019. Hampir seluruh pemain dunia tampil di event bergengsi ini." tulis Priska pada pesan singkatnya kepada arayanaNews, Rabu (12 Desember 2018). 

"Mudah-mudahan aku bisa tampil maksimal dan dapat mempersiapkan diri untuk mendapatkan hasil terbaik di Australian Open 2019." imbuh petenis yang turut berjasa membawa tim piala Fed yunior Indonesia menembus jajaran elite 8 besar dunia. 

Baca juga: Prestasi Tenis Indonesia Di Asian Games

Diakhir pesan singkatnya tak lupa Priska mengharapkan dukungan serta doa restu dari seluruh pecinta tenis Indonesia agar persiapannya dapat berjalan lancar sehingga dapat menuai hasil yang maksimal di turnamen grand slam Australia Terbuka yunior 2019. "Mohon doa dan supportnya dari seluruh pecinta tennis Indonesia." tutup juara\WTA future stars 2017 itu. (arayana)