Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Petenis Cantik Asal Surabaya Juara Bupati Cup Tulungagung 2018

Bunga Nuraini asal Kota Pahlawan, Surabaya sukses merengkuh prestasi gemilang dipenghujung tahun 2018 ini dengan menjuarai nomor tunggal putri kelompok umur 14 tahun diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "Bupati Cup Tulungagung 2018".

Bunga Nuraini Juara Bupati Cup Tulungagung 2018
Siswi kelas 8 SMP Negeri 4 Kota Surabaya itu berhasil menjadi yang terbaik pada turnamen yang dihelat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke - 813 Tulungagung ini, usai menumbangkan unggulan teratas asal Blitar, Jawa Timur, Aurelya Chamsiayu, di laga puncak yang berlangsung hari Sabtu, 29 Desember 2018.

Pada babak final yang dihelat di court 2 lapangan tenis Rejo Agung, kabupaten Tulungagung, Bunga Nuraini yang pada turnamen ini dijadikan unggulan kedua, menang atas Aurelya Chamsiayu melalui pertarungan ketat yang harus dituntaskan lewat super tie break.

Di set yang pertama Bunga harus mengakui keunggulan Aurelya Chamsiayu setelah bertarung sengit yang berkesudahan dengan skor 6-7 (2). Namun di set kedua Bunga mampu bangkit dan berhasil mengalahkan Aurelya dengan kemenangan telak 6-1. Kebangkitan Bunga terus berlanjut hingga ke set penentuan. Bunga mengunci laga dengan kemenangan 10-4 untuk sekaligus menyabet gelar juara nomor tunggal putri kelompok umur 14 tahun.

Baca juga: Bupati Cup Tulungagung 2018: Inilah Para Juaranya

Bunga Nuraini mengaku bahagia dan puas dengan prestasi yang dicapainya pada turnamen ini. "Senang, kerja keras saya selama ini dan berkat doa serta dukungan dari pelatih dan juga orang tua dapat membuahkan hasil." tulis Bunga Nuraini dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai laga final. (arayana)