Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aldila Sutjiadi/Ayaka Okuno Kandas Di Final ITF Hua Hin 15k

Aldila Sutjiadi yang berpasangan dengan petenis Jepang, Ayaka Okuno, akhirnya harus puas menempati posisi runner up pada turnamen Cal-Comp and XYZ Printing ITF Pro Circuit Series 2018 yang berlangsung di kota Hua Hin, Thailand.


Aldila Sutjiadi/Ayaka Okuno runner up ITF Hua Hin 15k
Impian Aldila Sutjiadi/Ayaka Okuno untuk menjadi juara melayang setelah pada laga puncak bertajuk "final ideal" yang mempertemukan unggulan teratas kontra seeded kedua, mereka harus mengakui keunggulan pasangan tuan rumah, Nudnida Luangnam/ Bunyawi Thamchaiwat.

Pada laga final yang berlangsung di lapangan 2 Paradorn True Arena, Hua Hin, Jumat (30 November 2018), Aldila Sutjiadi/Ayaka Okuno yang didapuk sebagai unggulan teratas menyerah pada Nudnida Luangnam/ Bunyawi Thamchaiwat yang menempati seeded kedua, straight set 6-4 dan 6-2.

Dengan demikian gelar juara nomor ganda turnamen berhadiah total 15.000 dolar AS itu menjadi milik Nudnida Luangnam/ Bunyawi Thamchaiwat.

"Sayang Ganda Aldila Sutjiadi/ Ayaka Okuno kalah straight set 6-4 dan 6-2, mereka lagi kurang bagus dan banyak Error. Selain itu memang lawan sedang bagus. Terima kasih dukungannya." tutur Indriatno Sutjiadi dalam pesan singkatnya kepada arayananews usai laga final, 30/11.

Selain bersaing di nomor ganda, Aldila Sutjiadi juga bersua Nudnida Luangnam di babak final nomor tunggal yang berlangsung di tempat yang sama pada hari Sabtu (1 Desember 2018).

Di nomor tunggal Aldila Sutjiadi menempati seeded kedua sementara Nudnida Luangnam diunggulkan ditempat kelima. (arayana)