Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lailatul Fajria/Chantika Rizqi Juara Bupati Cup Tulungagung 2018

Petenis asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Lailatul Fajria yang berpasangan dengan petenis dari Gresik, Jawa Timur, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadi Azzahra, sukses menjuarai gelar juara ganda putri kelompok umur 12 tahun pada kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "Bupati Cup Tulungagung 2018".

Lailatul Fajria/Chantika Rizqi
Juara Juara Bupati Cup Tulungagung 2018
Lailatul Fajria/ Chantika Dinda Rizqi Sayyidadi Azzahra menjadi pasangan ganda terbaik di turnamen yang dihelat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke - 813 Tulungagung ini, menyusul kemenangan yang mereka torehkan atas seeded 4, Jovanska Cheisya F dari Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur yang berduet dengan petenis asal Blitar, Jawa Timur, Andrea Frederica.

Pada laga final yang berlangsung di lapangan tenis DKP kabupaten Tulungagung, hari Sabtu, 29 Desember 2018, Lailatul Fajria/ Chantika Dinda Rizqi Sayyidadi Azzahra yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan teratas, tanpa kesulitan yang berarti berhasil mencatatkan kemenangan 8-4 atas Jovanska Cheisya F/ Andrea Frederica.

Yang menarik, selain moncer di nomor ganda, Lailatul Fajria dan Chantika Dinda Rizqi Sayyidadi Azzahra juga menuai hasil gemilang di nomor tunggal. Dua sahabat ini sama-sama berhasil melaju ke babak puncak nomor tunggal putri kelompok umur 12 tahun.

Pada partai final ideal yang mempertemukan Lailatul Fajria sebagai unggulan pertama kontra Chantika Dinda Rizqi Sayyidadi Azzahra yang menempati seeded 2, dimenangkan oleh Lailatul Fajria. 

Baca juga: Bupati Cup Tulungagung 2018: Inilah Para Juaranya

Bertanding di lapangan tenis DKP kabupaten Tulungagung, hari Sabtu, 29 Desember 2018, Lailatul Fajria menang dengan skor 8-2 untuk sekaligus memastikan petenis kelahiran 18 Januari 2007 itu menyabet gelar juara nomor tunggal putri kelompok umur 12 tahun ajang kejurnas tenis yunior Bupati Cup Tulungagung 2018. (arayana)