Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Para Juara Mandiri National Junior Master 2018 (1)

Invitasi Tenis bertajuk "Mandiri National Junior Master 2018" yang dihelat sejak tanggal 5 hingga 9 Desember 2018 Di Lapangan Tenis Sultan Hotel, Senayan, Jakarta, telah usai dan berjalan sukses.

Inilah Para Juara Mandiri National Junior Master 2018
Dan inilah para petenis terbaik diantara yang terbaik di ajang Mandiri National Junior Master 2018:

Wong Ara Dewanata asal Lahat, Sumatera Selatan, berhasil menyabet gelar juara di kelompok umur 12 tahun putra. Petenis yunior kelahiran 5 Februari 2007 itu tampil sebagai yang terbaik menyusul kemenangan di bukukannya atas Alvito Nadhif Radya dari DKI Jakarta pada laga final yang berlangsung di lapangan 9 Sultan Hotel, Senayan, Jakarta.

Wong, demikian Wong Ara Dewanata kerap disapa, melibas Alvito Nadhif Radya melalui pertarungan dua set yang berkesudahan dengan skor 7-6(5) dan 6-2.

Sebelumnya, di babak semifinal Wong Ara Dewanata menyingkirkan petenis asal Cirebon, Jawa Barat, lewat laga ketat rubber set yang berakhir dengan skor 4-6, 63, dan (10). Sementara Alvito Nadhif Radya di babak 4 besar mendepak rekan sekotanya dari DKI Jakarta, Jojo Indradewa straight set26, 46.

Di kelompok umur 12 tahun putri, gelar juara direngkuh oleh Freya Athallah Zayyan dari Banjarnegara. Petenis kelahiran 15 April 2006 itu jadi yang terbaik berkat kemenangan yang ditorehkannya atas petenis asal Malang, Jawa Timur, Zoelfanka Saputra.

Bertanding di lapangan lapangan 8 Sultan Hotel, Senayan, Jakarta, Minggu (9 Desember 2018) siang, Freya Athallah Zayyan membekuk Zoelfanka Saputra, dua set langsung 7-6(3) dan 6-4.

Baca juga: Prestasi Tenis Indonesia Di Asian Games

Freya Athallah Zayyan melaju ke babak puncak setelah di semifinal membekuk petenis yunior asal Depok dengan kemenangan telak dua set langsung. Sedangkan Zoelfanka Saputra meraih tiket babak final menyusul kemenangan yang dibukukannya atas Cylova Hukmasabiyya dari Serang, Banten, straight set 7-6(7) dan 6-3. (bersambung kebagian 2)