Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Para Juara Mandiri National Junior Master 2018 (3)

Invitasi Tenis bertajuk "Mandiri National Junior Master 2018" yang dihelat sejak tanggal 5 hingga 9 Desember 2018 Di Lapangan Tenis Sultan Hotel, Senayan, Jakarta, telah usai dan berjalan sukses.


Inilah Para Juara Mandiri National Junior Master 2018
Dan inilah para petenis terbaik diantara yang terbaik di ajang Mandiri National Junior Master 2018:

Gelar juara kelompok umur 16 tahun putra berhasil disabet oleh petenis asal, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Jones Pratama. Petenis yunior kelahiran 7 Januari 2003 itu tampil menjadi yang terbaik berkat kemenangan yang dibukukannya atas petenis Kudus, Jawa Tengah, Reza Pahlevi.

Bertanding di lapangan 9 Sultan Hotel, Senayan, Jakarta, Minggu siang (9 Desember 2018), Jones Pratama menggasak Reza Pahlevi dalam dua set langsung, 7-6 (4) dan 6-3.

Sebelumnya, di semifinal Jones Pratama mencatatkan kemenangan atas petenis Bandung, Jawa Barat, Jason Halim, juga dalam dua set langsung 6-2 dan 6-2. Sedangkan Reza Pahlevi di babak 4 besar melibas petenis asal Banten, Giovan LR Lumenta, straight set 6-4 dan 6-1.

Gelar juara kelompok umur 16 tahun putri direngkuh oleh petenis asal Kudus, Jawa Tengah, Nadya Dhaneswara. Petenis yang turut berjasa membawa tim piala Fed yunior Indonesia menduduki peringkat 8 besar dunia menjadi yang terbaik setelah di babak akhir menggulung petenis dari Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Indah Septia Putri.

Berlaga di lapangan 8 Sultan Hotel, Senayan, Jakarta, Minggu (9 Desember 2018) siang, Nadya Dhaneswara mengalahkan Indah Septia Putri dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0 dan 6-2.

Baca juga: Prestasi Tenis Indonesia Di Asian Games

Sebelum tampil di babak final, di semifinal Nadya Dhaneswara terlebih dahulu telah mendepak petenis dari Musi Banyuasin lainnya, Merliana Mona Rizki, juga dengan kemenangan cukup telak dua set langsung, 6-3 dan 6-0. Sementara Indah Septia Putri di babak 4 besar melibas petenis asal Tegal, Jawa Tengah, Yunizar Lusida Putri, straight set 6-3 dan 7-6 (0). (arayana)