Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jessy Rompies Runner Up ITF Womens Circuit Mumbai 25K

Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Jessy Priskila Rompies yang berpasangan dengan petenis Turki, Berfu Cengiz, sukses menorehkan prestasi yang cukup membanggakan dipenghujung tahun 2018 ini dengan tampil sebagai runner up pada turnamen ITF Womens Circuit bertajuk IWTC-2018 $25000 Tournament (Shri Ganesh Naik's initiative) yang berlangsung di Mumbai, India. 


Jessy Rompies/Berfu Cengiz Runner Up
ITF Womens Circuit Mumbai 25K
Kendati gagal merengkuh gelar juara menyusul kekalahan yang mereka alami di laga puncak, namun capaian Jessy Rompies/ Berfu Cengiz di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS ini patut mendapat acungan jempol karena sebelum mereka tampil di babak akhir, Jessy Rompies/ Berfu Cengiz telah menyingkirkan lawan-lawan tangguh termasuk unggulan teratas, Diana Marcinkevica (Latvia)/ Prarthana G. Thombare (India).

Pada laga final yang berlangsung hari Jumat (21 Desember 2018) sore waktu setempat, Jessy Rompies/ Berfu Cengiz yang pada turnamen ini diunggulkan ditempat ketiga, harus mengakui kemenangan pasangan beda negara, Albina Khabibulina (Uzbekistan)/ Ekaterina Yashina (Rusia) yang merupakan seeded kedua. Albina Khabibulina/ Ekaterina Yashina menang straight set 6-2 dan 6-1. 

Turnamen ITF Womens Circuit "IWTC-2018 $25000 Tournament (Shri Ganesh Naik's initiative)" ini merupakan turnamen terakhir yang baka dilakoni oleh Jessy Priskila Rompies di tahun 2018 ini. 

Berikut adalah perjalanan Jessy Rompies/ Berfu Cengiz hingga menjadi runner up Turnamen ITF Womens Circuit "IWTC-2018 $25000 Tournament (Shri Ganesh Naik's initiative)":

Babak pertama: mendepak pasangan ganda tuan rumah, Nandini Das/Akanksha Nitture, 6-1 dan 6-3.
Perempat final: melibas Katarzyna Kawa (Polandia)/Emily Smith (Inggris Raya), 7-5 dan 7-6 (2).
Semifinal: menyingkirkan seeded 1, Diana Marcinkevica (Latvia)/ Prarthana G. Thombare (India), 7-6 (1), 6-7 (4) dan 10-7. 
Final: harus mengakui keunggulan Albina Khabibulina (Uzbekistan)/ Ekaterina Yashina (Rusia) straight set 2-6 dan 1-6. (arayana)


Baca juga: Jessy Rompies Melenggang Ke Semifinal ITF Womens Circuit Mumbai 25K