Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hadapi Australia Terbuka, Priska Latihan Serius Di Bangkok

Salah satu petenis putri yunior kebanggaan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho dipastikan bakal tampil di babak utama turnamen grand slam Australia Terbuka yunior 2019 yang akan berlangsung pada 19 hingga 26 Januari 2019 di Melbourne, Australia. 


Priska Madelyn Nugroho
Menghadapi turnamen yang sangat bergengsi itu, Priska serius mempersiapkan diri semaksimal mungkin. Selain menyantap semua program latihan yang telah disajikan oleh team kepelatihannya, Ryan Tanujoyo dan team, Priska juga secara khusus mengikuti camp di Bangkok, Thailand.

Di Negeri Gajah Putih itu Priska akan berlatih intensif selama dua pekan. "Iya ini saya camp di DNA Tennis Academy. Latihan untuk dua minggu hingga pekan depan." tulis Priska Madelyn Nugroho dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews, Kamis (20 Desember 2018).

Menurut petenis yang turut berjasa membawa tim piala Fed yunior Indonesia menduduki jajaran elite 8 besar dunia itu, latihan di DNA Tennis Academy sangat penting bagi dirinya. 

"Atmosfer disini sangat positive dan menunjang, beberapa pemain Asia lainnya yang akan tampil di Australia Terbuka 2019 juga camp bareng di sini. Banyak faktor yang harus disiapkan, terutama dari mental dan fisik." jelas Priska lebih lanjut.

Juara kelompok umur 14 tahun WTA future stars 2017 itu juga menandaskan bahwa dia sangat serius mempersiapkan diri menghadapi turnamen akbar tersebut. "Saya berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan diri di Australia Terbuka 2019. Overall saya berharap dengan camp di Bangkok dari segi mental dan fisik saya siap untuk berkompetisi di Australia Terbuka 2019." imbuh petenis kelahiran 29 Mei 2003 itu sebelum mengakhiri pesan singkatnya. (arayana)